in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Potret Liburan Via Vallen Bareng Suami di Papua, Penuh Kemesraan - Kunjungi Bebagai Tempat Indah

Senin, 15 Agustus 2022 11:11

Potret Liburan Via Vallen Bareng Suami di Papua (credit: instagram/viavallen/chevra_yo88)

Kapanlagi.com - Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi kini tengah menikmati hari-hari indahnya sebagai pasangan pengantin baru. Setelah sempat berbulan madu ke Dubai, kini Via Vallen dan Chevra terlihat melanjutkan bulan madunya ke Biak, Papua.

Melalui berbagai postingan di instagram miliknya, Via Vallen menunjukkan beberapa potret liburan sekaligus bulan madunya bareng sang suami. Setiap momen yang diabadikan Via dan Chevra terasa begitu romantis dan penuh kemesraan.

Penasaran, seperti apa potret liburan Via Vallen bareng sang suami di Biak, Papua? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tampil Serasi

Sabulan menikah, aura pengantin baru masih membayangi Via Vallen dan Chevra Yolandi. Terbukti saat liburan di Biak Papua, Via dan Chevra tampil dengan gaya pakaian yang serasi. Keduanya tampil memesona dengan busana bernuansa putih.

2. Pancarkan Kebahagiaan

saat di pantai di Pulau Biak, Via Vallen tak sekadar tampil cantik memesona. Pasalnya, wajah juga Via Vallen tampak memancarkan aura kebahagiaan. Hal ini terlihat dari senyum yang merekah di bibir, serta mata beningnya yang terus berbinar.

3. Suasana Romantis

Suasana liburan Via Vallen di tepi pantai di Pulau Biak Papua, terasa begitu romantis. Apalagi, pemandangan pantai yang begitu indah itu Via nikmati bersama sang suami tercinta, Chevra Yolandi.

4. Nikmati Momen Berdua

Di berbagai momen yang diunggah Via Vallen, tak tampak ada orang lain selain sang suami yang turut dalam liburannya kali ini. Bahkan, setiap foto mengesankan Via Vallen diabadikan langsung oleh Chevra, yang disebut Via sebagai "my favorite photographer".

5. Bikin Baper

Momen kebersamaan Via Vallen dan suami memang begitu romantis. Keromantisan itu tak hanya dirasakan oleh Via dan Chevra. Penggemar yang menonton berbagai potret liburan Via dan Chevra pun juga dapat merasakan romantisme mereka yang bisa bikin baper.

6. Kunjungi Berbagai Tempat Indah

Tak saja pantai berpasir putih, Via Vallen dan Chevra Yolandi juga mengunjungi berbagai tempat indah lainnya di Papua. Salah satunya, Telaga Biru yang airnya begitu jernih. Chevra sempat membagikan potret dirinya saat di tempat indah tersebut. Dan sebaliknya, foto Chevra itupun diabadikan oleh sang istri tercinta.

7. Penuh Kemesraan

Setiap momen Via Vallen bersama sang suami tak saja terlihat romantis. Mereka juga tampak selalu mesra di berbagai kesempatan. Seperti saat menaiki kapal berdua, Via tampak nyaman bersandar ke tubuh sang suami yang berada di belakangnya.

Itulah beberapa potret liburan Via Vallen bareng suami di Biak, Papua. Gimana KLovers, benar-benar romantis dan bikin baper kan?

REKOMENDASI
TRENDING