in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Tak Menunda Punya Momongan, Lesti dan Rizky Billar Buka Suara Soal Bulan Madu

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Billar dan Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti berujung manis. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Rizky Billar dan Lesti pun mengaku lega. Proses akad nikah berjalan lancar sehingga penantian mereka untuk cepat membina rumah tangga bisa terlaksana.

"Alhamdulillah rasanya, penantian kita selama ini, akhirnya sah secara hukum, secara agama," kata Rizky Billar diamini Lesti, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah, Rizky Billar dan Lesti juga mengaku sudah memiliki rencana untuk melakukan perjalanan bulan madu.

1. Di Kamar Aja

Namun kemungkinan belum bisa mereka laksanakan dalam waktu dekat dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kalau bulan madu lihat situasi dan kondisi nanti, kalau Dede dan Kakak sih sudah ada keinginan. Tapi lihat kondisi nanti semoga sehat, ada rejekinya juga," tutur Lesti.

"Situasi seperti ini menikmati di kamar saja sepanjang hari," timpal Rizky Billar disambut tawa Lesti.

Disinggung mengenai momongan, baik Rizky Billar dan juga Lesti sama-sama tak akan menunda. Mereka berharap rumah tangga mereka cepat dikaruniai buah hati. "(Momongan) Satu dulu saja, nanti baru kita lihat lagi," tutur Billar.


REKOMENDASI
TRENDING