in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anniversary Pernikahan yang Ke-21 Tahun! Iis Dahlia Mengaku Galak, Tak Takut Suami Digoda Wanita Lain

Minggu, 06 November 2022 19:00

Credit:KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Iis Dahlia dan sang tercinta Satrio Dewandono baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-21. Di momen spesial tersebut Iis Dahlia dan sang suami pun mengajak kedua anaknya Salshadilla Juwita dan Devano Danendra merayakannya secara sederhana dengan makan malam bareng.

"Hari ini kita anniversary ke 21 tahun. Biasanya kita cuma rayain berempat sama Devano dan Salsha. Tapi karena hari ini Sushi Ya baru buka jadi kita sambil nyicipin makanannya," ujar Iis Dahlia saat ditemui di Sushi Ya, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Kunci Keharmonisan Selama 21 Tahun

Sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 21 tahun tentunya banyak hal yang dilewati pasangan ini. Iis Dahlia pun mengungkapkan kunci keharmonisannya bersama sang suami.

"21 tahun kalau anak aja udah dewasa ya. Jadi kita juga sudah banyak melewati hal lah, nggak semuanya enak. Kita mah santai-santai aja. Intinya adalah ketika pasangan marah salah satunya harus diam. Itu kuncinya. Jadi jangan dua-duanya nyolot. Kalau dua-duanya nyolot jadi tinju," ungkapnya.

2. Sudah Tak Saling Cemburu

Iis Dahlia juga mengaku dengan bertambahnya usia mereka sudah tidak ada rasa saling cemburu lagi.

"Udah nggak ya (cemburu), udah tua. Dia juga ah bini gue udah keriput nggak ada yang mau gitu kali. Gue juga gitu lo udah botak nggak ada yang mau," kata penyanyi dangdut itu.

3. Iis Dahlia Akui Galak

Meski suaminya berprofesi sebagai pilot, Iis Dahlia juga tidak takut jika suaminya akan berbuat yang macam-macam. Mengakui dirinya galak, Iis Dahlia pun yakin tidak ada wanita lain yang berani menggoda suaminya.

"Gue mah nggak pernah takut sama pekerjaan dia. Karena kan pilot nggak semuanya gitu contohnya dia. Tapi tunggu dulu pernah nggak kamu digoda-goda? Nggak ada yang goda katanya, kayaknya yang mau ngegoda takut sama bininya say galak," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING