in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bakal Segera Menikah dan Sudah Tunjuk Wedding Organizer, Ayu Ting Ting Kepergok Fitting Baju Pernikahan?

Selasa, 08 Desember 2020 09:34

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun menjanda, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Ayu tak pernah menggubris itu. Kini, sosok yang betul-betul ia kenalkan ke publik sebagai pacar adalah Aditya Jayusman.

Hubungan Ayu dan Adit tak main-main. Meski terbilang belum lama pacaran, mereka sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ya, Ayu sudah tunjuk Wedding Organizer. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (7/12) kemarin.

1. Sudah Pilih WO

Lukman, sang pihak Wedding Organizer (WO), mengaku sudah ditunjuk oleh Adit dan Ayu untuk menangani pernikahan mereka.

"Sebenarnya memang ada pertemuan dengan kita. Jadi memang ada rencana dan mempersiapkan pernikahan Ayu dan Adit cuma masih sebatas dari penunjukan kita," ujarnya.

2. Belum Ada Konsep

Lebih lanjut, meski sudah ditunjuk Lukman mengaku belum ada obrolan soal konsep hingga waktu pernikahan.

"Untuk konsep, untuk waktu dan tanggal dan tempat itu masih didiskusikan dari kedua belah pihak, kedua keluarga. Ayu dan Adit masih mendiskusikan itu juga," imbuhnya.

3. Sudah Fitting Busana Pernikahan?

Dalam tayangan Cumicumi disebutkan betapa keluarga Ayu sudah fitting busana pernikahan. Soal itu, Lukman menegaskan, pihak WO masih belum menghubungi vendor manapun.

"Sejauh ini sampai ke perencanaan pernikahan. Jadi berita baik buat kita, berita baik buat teman-teman semua akan ada rencana pernikahan itu cuma belum detail sampai ke vendor dan lain-lain belum, masih secara persiapan dan rencana," tutup pria berambut cepak ini.

4. 6 Tahun Menjanda

Pernikahan Ayu dan Adit yang tak lama lagi berlangsung ini menjadi kabar bahagia banyak banyak orang. Masih bisa diingat, Ayu bercerai dengan Enji pada 2014 silam. Meski begitu, pedangdut asal Depok ini mengaku sudah pisah ranjang sejak 2013.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING