in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Pernah Pacaran, Iqhbal LIDA Akui Grogi Pegang Tangan Nia LIDA Saat Syuting Video Klip

Selasa, 07 Desember 2021 22:40

Instagram

Kapanlagi.com - Juara Liga Dangdut Indonesia 2021, Iqhbal LIDA menceritakan pengalaman berkesannya saat syuting video klip single perdananya ‘Lebih Dari Hidupku’ yang sudah rilis beberapa waktu yang lalu. Dalam video klip tersebut, Iqhbal LIDA dipasangkan dengan Nia LIDA.

Keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih. Ternyata Iqhbal mengaku sempat canggung saat harus beradegan romantis dengan Nia. “Saya diberikan surprise nggak tahu Nia jadi model video klipnya. Iqhbal merasa bersyukur dan senang secara Nia kan model materials lah,” ujar Iqhbal saat wawancara virtual belum lama ini.

“Jujur sebenarnya jarang ketemu Nia dan baru dipertemukan di project ini. Alhamdulillah ada rezeki juga senang aja ketemu Nia. Kalau canggung iya dia bikin deg-degan,” lanjutnya.

1. Grogi Pegang Tangan Nia

Nia pun mengatakan saat itu Iqhbal sangat grogi ketika ingin memegang tangannya. Karena Iqhbal mengaku jarang berpegangan tangan dengan lawan jenis. Namun, Nia punya cara tersendiri agar Iqhbal tidak terlihat grogi.

“Pas megang tangan Nia, dia (Iqhbal) deg-degan. Aku bilang yaudah hari ini ceritanya kita pacaran biar kamu nggak deg-degan. Akunya yang greget. Iqhbal bilang aku jarang pegang tangan cewek. Tapi aku bilang nggak apa-apa terus akhirnya dia berani juga pegang rambut,” kata Nia seraya tertawa.

2. Belum Pernah Pacaran

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu ternyata memang belum pernah punya pacar. Sehingga Ia malu-malu dan grogi ketika harus beradegan mesra dengan Nia. Iqhbal pun merasa bersyukur karena Nia sangat membantunya untuk membangun chemistry.

“Aku belum pernah pacaran tapi kalau dekat-dekat ada tapi kalau yang ada ikatan pacaran belum. Iya kaget segitunya kah harus profesional, ekspresi yang dikeluarkan Nia cukup bagus bikin chemistry dua orang yang sedang pacaran,” ungkap Iqhbal.

Ia pun sangat puas dengan hasil video klipnya yang kini sudah mencapai sekitar 1,1 juta penonton di YouTube.

“Iqhbal terharu (dengan hasil video klipnya) senyum-senyum sendiri campur aduk. Kayak Iqhbal kamu berbeda di video klip ini. Bukan Iqhbal yang dulu, haha. Alhamdulillah sekarang sudah bisa mengeksplore diri,” pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)


REKOMENDASI
TRENDING