in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berada di Dalam Tahanan, Lucinta Luna Hutang Uang Rp 300 Ribu pada Kekasih

Jum'at, 14 Februari 2020 21:46

Lucinta Luna dan Abash ©Instagram/lucintaluna

Kapanlagi.com - Abash mengungkapkan sejumlah barang bawaan yang dipesan oleh sang kekasih, Lucinta Luna selama berada dalam tahanan. Salah satu barang yang dipesannya adalah sejumlah uang. Hal ini diungkapkan Abash dalam salah satu episode Rumpi yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official pada Jumat (14/2/2020).

Abash mengungkapkan bahwa uang tersebut dipinjam Lucinta dari dirinya. Nominal dari pinjaman yang diminta Lucinta pada sang kekasih adalah Rp 300 ribu.

1. Tak Pegang Uang

Abash mengungkapkan bahwa sejumlah uang tersebut akan digunakan Lucinta untuk membeli kebutuhannya selama di dalam sel tahanan. Menurutnya, kini Lucinta tidak memegang uang sama sekali.

"Jadi gini, dia tuh baru masuk, dia mau makan segala macem harus beli dia nggak pegang uang sama sekali, 'Sayang aku ngutang 300 ribu buat ini itu'," tutur Abash dalam video tersebut.

2. Barang Bawaan Lain

Lucinta Luna meminta sang kekasih untuk membawakan sejumlah barang yang akan ia gunakan selama berada di dalam tahanan. Beberapa di antaranya seperti shower Puff, skin care, kutek, sajadah, mukenah dan masih banyak lagi.

Lucinta Luna secara resmi di tahan sejak Selasa (11/2/2020) setelah ditangkap di apartemennya di daerah Thamrin, Jakarta Pusat di hari yang sama. Ia terbukti mengonsumsi psikotropika.


REKOMENDASI
TRENDING