in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Blak-blakan Akui Sudah Punya Pacar, Ini Alasan Wika Salim Masih Rahasiakan Sosoknya

Selasa, 23 Juni 2020 10:20

Wika Salim (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad sempat digosipkan punya kedekatan dengan Wika Salim. Namun suami Nagita Slavina itu langsung membantah dan mengatakan kalau hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

Saat ditemui, Wika Salim pun blak-blakan mengakui kalau sebenarnya ia tengah dekat dengan seseorang. "Adalah masa mau sendiri mulu sepi kan nggak enak, yang deket ada," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Pedangdut cantik ini menyebut bila sejauh ini hubungannya berjalan dengan baik. "Sejauh ini alhamdulillah baik-baik aja ya so far so good," imbuhnya.

1. Belum Dipublish

Diungkapkan Wika sosok pria yang lagi dekat dengannya bukan berasal dari kalangan artis. Ia juga membeberkan alasan kenapa dirinya masih merahasiakan sosok sang kekasih hati.

"Sebetulnya nggak dirahasiain cuma belum dipublish aja, karena aku punya nazar kecil, kalau bisa nanti pas nikah aja aku publish pasangan aku. Biasanya kebanyakan posting brantem, putus dihapus aku nggak mau. Kalau bisa nikah baru posting," terangnya.

2. Nggak Mau Buru-buru Nikah

Walaupun sudah punya gandengan, Wika mengaku nggak mau terburu-buru untuk menikah. Tapi ia juga tak ingin berlama-lama pacaran.

"Ya pengennya mah nikah cuma nggak mau cepet-cepat juga. Jadi ya doain aja kalau misal ada yang pas udah yakin cocok. Aku mah nggak mau pacaran lama-lama pengennya serius yakin nikah gitu," tuturnya.

3. Butuh Proses Mengenal

Bagi Wika, perlu ada proses untuk saling mengenal sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menikah. "Ya semua kan butuh proses. Kenal nggak terlalu lama banget maksudnya kalau lama sebentar nggak menjamin sebuah hubungan itu baik apa nggak. Ya butuh proses untuk ke tahap lebih serius," katanya.

"Kalau aku memang untuk dekat sama orang atau mulai hubungan sama orang aku bukan mau main-main. Maunya serius karena nggak mau cuma kenal deket jalan gitu, nggak mau. Kalau mau deket tujuannya ya serius. Tapi kalau jodoh apa nggak itu urusan Allah, tapi niatnya dulu mau serius kalau jodoh apa ngak urusan belakangan," sambung wanita 28 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING