in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Detik-detik Lucinta Luna Perdana Tunjukkan Suara Setelah Operasi 'Khodam', Nangis Kesakitan - Masih Sangat Laki

Kamis, 11 Agustus 2022 22:30

Lucinta Luna © YouTube/Lucinta Luna TV

Kapanlagi.com - Lucinta Luna akhirnya memperdengarkan suaranya kepada publik usai menjalani operasi pita suara. Ia menyebut operasinya kali ini sebagai ganti leher dan mengangkat khodam alias jakun.

Tidak bisa langsung bicara panjang, Lucinta harus mengeluarkan suara dengan perlahan. Namun ternyata, suaranya sampai sekarang masih benar-benar laki-laki.

1. Setelah operasi pita suara dan mengangkat jakunnya, ini adalah kali pertama Lucinta Luna menunjukkan suara barunya. Ia merilis suara barunya lewat tayangan di channel YouTube miliknya.

2. Perlahan, Lucinta mengucapkan beberapa kata. Dari suara yang sangat kecil, hingga akhirnya ia bisa mengucapkan kalimat panjang.

3. Momen Lucinta Luna belajar bicara ini berlangsung penuh dengan tawa. Netizen pun penasaran, apakah suara Lucinta sudah berubah sepenuhnya.

4. Setelah beberapa lama, akhirnya Lucinta bisa mengucapkan kalimat panjang. Namun suaranya masih belum banyak berubah.

5. Lucinta pun sempat meringis kesakitan karena bekas operasinya masih terasa nyeri. Ia menyebut bahwa lehernya masih luka.

6. Ketika akhirnya bersuara agak panjang, Lucinta ternyata masih memiliki nada khas pria. Semakin lama ia bicara, nadanya justru semakin macho. Teman Lucinta menjelaskan bahwa pedangdut itu belum boleh banyak bicara setelah operasi. Dalam satu hari, maksimal

7. Lucinta pun menjelaskan bahwa itu adalah hal wajar. Dokter pun memberi tahu bahwa suaranya tidak akan langsung berubah. Perlu waktu lebih dari 2 bulan untuk membuat suara Lucinta berubah.

8. Lucinta sempat menangis karena suaranya belum berubah, namun sang sahabat menenangkannya. Lucinta juga mengeluh lehernya sakit setelah bicara cukup panjang. Bakal seperti apa ya suara baru Lucinta nantinya?

Simak video selengkapnya di sini...

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING