in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duo Semangka Habiskan Rp 10 Juta Per Bulan Untuk Treatment 'Aset'

Jum'at, 23 Agustus 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Duo Semangka / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Duo Semangka secara mendadak muncul dan bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Grup yang digawangi oleh Clara Gopa dan Variola Mey ini disorot karena penampilan dan goyangan dangdut mereka yang kelewat seksi. Keduanya bahkan sempat ditegur oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Duo Semangka kerap disebut menjiplak format Duo Serigala yang sempat booming beberapa tahun silam. Namun, Clara menegaskan jika konsep Duo Semangka adalah yang pertama di Indonesia, dan mereka terinspirasi oleh artis Asia.

"Kebetulan sih yang mendirikan Duo Semangka memang aku sendiri sih, jadi aku pengen banget bikin duo yang bener-bener nggak ada nih di Indonesia, yang semangkanya besar. Aku terinspirasi dengan artis Jepang (Hitomi Tanaka), jadi aku pengen bisa seperti dia, bahkan melebihi," ungkap Clara ketika ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

1. 'Semangka' Asli, Bukan Operasi

Tak bisa dipungkiri jika Duo Semangka memiliki aset yang begitu mencuri perhatian. Namun Clara menegaskan jika mereka tidak melakukan operasi apapun untuk membesarkan asetnya tersebut.

"Alhamdulillah asli. Kita nggak mungkin sepede itu kalo nggak asli," sambung Clara singkat.

2. Habiskan 10 Juta Untuk Treatment 'Semangka'

Sementara itu, Variola mengaku jika ada beberapa treatment yang memang sengaja dilakukan untuk menjaga asetnya. Bahkan, Duo Semangka rela merogoh kocek hingga Rp 10 juta per bulan demi perawatan tersebut.

"(Perawatan) Alami ya, lebih ke treatment aja, sama ke olahraga dan pola makan. Untuk suntik-suntik nggak ya," tutup Variola.


REKOMENDASI
TRENDING