in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika dan Rafly Menghitung Hari Pernikahan, Lagi Dipingit Tapi Makin Sibuk

Senin, 14 Oktober 2019 23:08 Penulis: Rezka Aulia

Begini serunya persiapan Ega jelang pernikahan. © instagram.com/dewa_adamdewa

Kapanlagi.com - Ega Noviantika dan Rafly tinggal menghitung hari menuju hari pernikahan mereka. Kabarnya, akad dan resepsi akan digelar dua kali yang pertama di kediaman Ega, Kuningan, Jawa Barat dan yang kedua di Gowa, Sulawesi Selatan tempat kediaman Rafly.

Menjelang hari H, rupanya Ega tengah menjalani masa pingit. Yaitu suatu prosesi adat Jawa yang mengharuskan sang mempelai wanita untuk tidak keluar rumah dan bertemu dengan calon mempelai pria selama waktu yang telah ditentukan.

1. Ega Ngaku Deg-Degan

"Iya nih deg-deg an, aku juga sekarang lagi dipingit nih jadi nggak boleh kemana-mana sampai hari H," ujar Ega Noviantika saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon.

Meski sedang menjalani pingitan, Ega mengaku tak bosan berdiam diri di rumah. Justru ia malah sibuk mempersiapakan hantaran untuk hari pernikahannya nanti.

2. Masih Siapkan Pernikahan

Selain itu, Ega pun mengatakan dalam acara pernikahannya nanti akan diselenggarakan di gedung. Ia juga menambahkan mungkin nanti tak ada acara maupun upacara adat saat hari spesialnya itu tiba.

"Ya nggak sih, ini juga aku lagi nyicil buat hantaran nanti, bantuin biar pas hari H kelar semua. Kan nanti di gedung, jadi di rumah mungkin nggak ada acara adat juga," tukasnya.

Sebelumnya Ega dan Rafly sendiri bertemu ketika keduanya masih menjadi kontestan di ajang Dangdut Academy. Setelah hampir tiga tahun menjalin hubungan, kini mereka berdua siap untuk melangkah ke jenjang penikahan yang akan terlaksana di kampung halaman Ega tanggal 18 Oktober 2019 mendatang.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING