in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ganti Gaya Rambut, Lucinta Luna Dibilang Mirip Inul Daratista Hingga Yuni Shara

Selasa, 29 Oktober 2019 11:20 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna (credit: kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna selalu memperlihatkan gaya rambut panjangnya selama ini ini. Style rambut dikuncir sampai digerai lurus pun sudah pernah dijajal kekasih Abash ini. Namun baru-baru ini ia tampil beda dengan rambut yang pendek.

Rambut barunya ini mulai dipamerkan Lucinta sejak beberapa hari lalu di akun instagram miliknya. Gaya rambutnya ini membuat penampilannya terlihat berbeda dari biasanya. Di mana ia selalu tampil feminim dengan rambut panjang.

"Annyeonghaseyo oppa," tulis Lucinta sebagai caption di unggahannya itu. Tak sedikit yang memuji penampilan barunya ini. Banyak yang bilang kalau Lucinta terlihat lebih fresh dengan rambut pendek.

Rambut baru Lucinta Luna. (credit: Instagram.com/lucintaluna)Rambut baru Lucinta Luna. (credit: Instagram.com/lucintaluna)

1. Mirip Inul dan Yuni Shara

Selain dipuji cantik dan lebih fresh, Lucinta juga disebut-sebut mirip dengan dua penyanyi top Indonesia lho KLovers. Ya, gara-gara gaya rambutnya ini Lucinta dibilang punya kemiripan dengan Inul Daratista dan Yuni Shara.

Untuk sebuah syuting, Lucinta menata rapi rambut pendeknya itu. Ia lantas mengunggah foto selfie dengan tatanan rambut yang sudah kece. Netizen pun banyak meninggalkan komentar dengan menyebut Lucinta mirip sama Inul dan Yuni Shara.

 
 
 
View this post on Instagram

Prepare shoot @shopee_id ???? . . . HAIRDO BY @hairstylist__ipankseptian

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on Oct 28, 2019 at 3:13am PDT

Menurut kalian gimana nih KLovers? Mirip nggak? :D

2. Sering Mimpi Buruk

Belum lama ini, Lucinta dikabarkan mengalami kecelakan yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Sayangnya, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu merasa tak betah berlama-lama dirawat.

Ia mengaku sering mengalami mimpi buruk. "Banyak mimpi buruk dari orang-orang jahat yg bentukannya cewe, cowo, homo bermuka dua, banci tua,banci misqueen yang sok kaya recehhhhh yang pada ghibah ..." ujar Lucinta Luna.


REKOMENDASI
TRENDING