in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gembar-Gembor Bakal Nikahi Lesti Tahun 2021, Rizky Billar Kini Akui Itu Cuma Candaan

Minggu, 08 November 2020 14:31

©Instagram/rizkybillar

Kapanlagi.com - Belum lama ini Lesti dan Rizky Billar kembali menjadi perbincangan hangat setelah keduanya dikabarkan akan segera menikah di tahun 2021 mendatang. Kabar tersebut kencang berhembus setelah Rizky mengaku serius dan ingin menikahi lesti tahun depan.

Terkait hal tersebut, Rizky akhirnya buka suara. Mantan teman dekat Dinda Hauw ini mengaku melontarkan kalimat tersebut sebagai sebuah candaan belaka di atas panggung.

"Oh itu cuma canda-candaan di panggung," tuturnya dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube KH Entertainment pada Jumat (6/11/2020) lalu.

1. Jadi Doa Baik

Rizky pun mengungkapkan bahwa kalimat yang dilontarkannya itu merupakan sebuah bentuk doa baik untuk dirinya dan Lesti. Ia tak menampik bahwa kedepannya ia dan Lesti juga ingin melangkah menuju jenjang yang lebih serius.

"Tapi kalau pun itu dibikin bukan suatu candaan, itu kan juga bisa menjadi suatu doa. Karena nikah itu kan suatu ibadah yang menjadi niat baik," imbuhnya.

2. Suatu Impian

Lebih lanjut lagi, Rizky mengungkapkan bahwa pernikahan adalah suatu ibadah yang memiliki niat baik. Ia pun mengaku bahwa dirinya pun sudah lama memimpikan sebuah pernikahan.

"Jadi yah, semoga candaan tadi, candaan saya kemarin bisa menjadi suatu kenyataan, tadi kan udah saya bilang ibadah dan itu kan sesuatu hal yang saya impikan," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING