in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Iis Dahlia Punya Obsesi Sepanggung Dengan Devano Danendra, Maia Estianty: Makanya Jangan Suka Nyinyir!

Minggu, 20 Juni 2021 19:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Punya anak-anak yang bergelut di dunia hiburan, tentu jadi anugerah tersendiri bagi para selebriti. Ya, berada di bidang yang sama, ada banyak project yang bisa dilakoni bareng-bareng. Setidaknya bagi Iis Dahlia hal itu tampak menyenangkan.

Ia mengaku ingin nyanyi bareng sama anaknya. Keinginan itu diungkap penyanyi Dangdut kelahiran 29 Mei 1972 ini saat duduk di kursi juri ajang pencarian bakat Sing Like Mama yang tayang di GTV.

“Apapun kalo liat yang kaya begini, gue tuh suka iri tau gak. Pengen banget gue ama anak gue begini di atas panggung,” kata Iis Dahlia dengan raut muka sedih pada Jumat (18/06/21).

1. Jangan Suka Nyinyir

Melihat ekspresi Iis Dahlia, Maia Estianty langsung nimbrung. “Emang ama Devano kenapa? Gue ama Dul gitu banget loh. Bisa duet bareng,” ucap Maia Estianty dengan nada bangga.

“Makanya jangan suka nyinyir jadi orang,” lanjut istri Irwan Mussry ini telak tanpa tendeng aling-aling.

2. Bikin Iri

Momen itu berlangsung tak lama setelah Naufal dan Mama Hartini Membawakan lagu berjudul Sempurna yang dipopulerkan oleh Andra And The Backbone. Chemistry antara mereka begitu kuat sampai-sampai Iis Dahlia iri.

Sing Like Mama ini terbilang baru menghiasi layar kaca. Tayang setiap Jum’at pukul 21.00 WIB di GTV, Sing Like Mama menjadi ajang perwujudan mimpi antara anak dan sang mama.

3. Ada Armand Maulana Juga

Sejumlah musisi didapuk jadi juri antara lain Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana. Sementara itu, Andhika Pratama dan Ayu Dewi didapuk sebagai Host. Wah kebayang banget dong keseruannya seperti apa?

Dalam acara ini, bakal ada banyak kontestan pasangan mama dan anak yang berbakat. Mereka bisa jadi jagoanmu. Program Sing Like Mama juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.


REKOMENDASI
TRENDING