in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Jalan-jalan Setelah Acara dengan KBRI Selesai, Ini Tempat yang Ingin Didatangi Rara LIDA Di Rusia

Senin, 08 Agustus 2022 22:14

Rara LIDA sudah punya daftar tempat yang ia kunjungi di Rusia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rara LIDA merasa sangat bangga karena ia diminta Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk manggung di Rusia. Selain memenuhi permintaan KBRI, Rara rupanya juga sekaligus akan melakukan proses syuting untuk video klip lagu terbarunya.

Kebetulan, Rara mengatakan bahwa dirinya akan berada di Rusia dalam kurun waktu yang cukup lama yakni, 10 sampai 11 hari. Pastinya setelah melakukan semua kegiatannya di Rusia, gadis berusia 20 tahun ini ingin jalan-jalan menikmati keindahan kota Moskow, Rusia.

"Iya, kayak cuacanya gimana, lagi ada problem apa di sana, dan juga koordinasi sama orang KBRI di sana jadi sedikit banyaknya dapat gambaran di sana harus bawa apa dan ngapain di sana, kan beda budaya ya jadi harus tahu," ungkap Rara LIDA Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belun lama ini.

1. Sudah Punya Daftar Tempat yang Dikunjungi

Rara juga mengaku sudah mencari rekomendasi tempat wisata di Rusia. Hingga akhirnya, ada satu tempat yang ingin ia datangi yakni, sebuah gereja yang bangunannya seperti masjid.

"Karena kita di kota Moskow ya, banyak banget sih tempatnya, tapi ada satu tempat dia gereja tapi bentuknya kayak masjid nah aku pengen banget ke sana," tambahnya.

2. Tak Bisa Bawa Keluarga

Selain itu, ada hal yang mengganjal di hati Rara meski ia senang dapat kesempatan untuk berkunjung ke Rusia. Karena kuota terbatas, Rara tak bisa membawa keluarganya untuk ikut bersamanya.

Akan tetapi, Rara mengatakan mungkin nanti di lain kesempatan, ia akan memboyong keluarga untuk benar-benar liburan bersama, entah di Rusia lagi atau di negara lain.

"Nggak. Karena kan kuota terbatas ya aku sebenarnya juga pengen banget (bawa keluarga), ya inshaallah lain waktu kalau liburan ya nanti bisa bawa orangtua," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING