in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Idola Banyak Orang, Denny Caknan Bakal Show Tunggal di Seasons City Jakarta

Sabtu, 10 September 2022 11:10

Denny Caknan (credit:Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Penyanyi koplo Denny Caknan tengah menjadi idola masyarakat Indonesia berkat lantunan suara dan musik ciptaannya. Nama Denny Caknan melambung berkat lagu Kartonyono Medot Janji. Popularitas Denny Caknan semakin meningkat ketika sukses membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke karya Abah Lala. Bahkan mampu menembus pasar musik, hingga luar negeri.

Tak ayal kesibukkan Denny Caknan kian padat. Penyanyi asal solo itu, disibukkan dengan jadwal manggung di berbagi tempat hampir setiap hari sepanjang tahun 2022. Untuk bulan September, Denny Caknan akan mengadakan show tunggal di Ballroom Seasons City, Jakarta Barat. Joky, sebagai penyelenggara acara, mengaku merasa beruntung bisa membawa Denny Caknan untuk tampil di Jakarta.

"Beruntung sekali kami bisa memperoleh kesempatan, menghadirkan Denny Caknan show di Jakarta," kata Joky sebagai pemilik Joky Production dalam keterangan persnya.

1. Antusias Masyarakat Luar Biasa

Menurut Joky selaku penyelenggara acara, animo masyarakat pada Denny Caknan sangat besar. Salah satu indikatornya, terlihat dari penjualan tiket.

"Tak hanya dari Jakarta, banyak juga penonton yang berasal dari luar Jakarta. Untuk tiket dapat dibeli di YES PLIS atau di web jokyproduction dengan harga tiket bervariasi, dari harga Rp. 200.000 sampai harga Rp. 500.000. (VIP)," papar Joky, seraya bilang khusus penonton VIP mendapatkan t-shirt, serta free flow drink dan akses khusus duduk di depan panggung.

2. Tata Panggung Diperhatikan

Bagi Joky, menghadirkan Denny Caknan tak ubahnya saat dirinya membuat event Didi Kempot. Karenanya Joky sangat memperhatikan tata panggung dan lighting agar mampu memberi sentuhan mengesankan buat penonton.

Konsep pertunjukkan Denny Caknan, diawali dengan band pembuka pada pukul 19:00 WIB dan dilanjutkan dengan show solo Denny Caknan. Buat para penggemar jangan sampai lewatkan ya!

REKOMENDASI
TRENDING