in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jelang Lebaran Ini yang Disiapkan Oleh Jenita Janet, Yuk Kita Intip!

Sabtu, 08 Juni 2019 15:28 Penulis: Canda Permana

Jenita Jannet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang hari raya Idul Fitri, berbagai persiapan mulai dilakukan. Dari kue lebaran, hingga pakaian baru yang akan dikenakan di hari nan fitri. Namun berbeda dengan biduan cantik yang gemar mengenakan wig, Jenita Janet. Kenapa ya?

Menjelang lebaran tahun ini, Jenita Janet tidak terlalu mementingkan keperluan pribadinya di saat hari kemenangan nanti. Dia mengungkapkan, bahwa sudah enggan untuk membeli baju baru.

"Lebaran tuh biasanya aku udah jarang beli-beli baju baru, udah gak pernah. Karena baju-baju yang lama juga masih bisa dipakai, kadang-kadang aku pakai lagi," ungkap Jenita Janet.

1. Fokus Memberi

Pedangdut kelahiran 1 Juli 1987 ini menjelaskan memang memfokuskan memberi untuk sanak saudaranya. Karena sesuai penuturannya, dari pada membeli untuk diri sendiri, lebih baik berbagi kepada orang-orang terdekat seperti keluarga.

"Tapi lebih fokus untuk apa yang aku harus kasih nih untuk keluarga. Mumpung lagi ada waktunya pulang kampung jadi apa aja yang bisa aku bagi-bagiin ke mereka. Makanan-makanan khas lebaran," tuturnya.

2. Bisnis Kecil-Kecilan

Selain hal itu, pemilik nama asli Jeni Juliana ini, ternyata juga memiliki bisnis kecil-kecilan. Dan dalam momentum lebaran, menjadi ajang untuk Jenita Janet mengembangkan usahanya melalui keluarganya.

"Terus juga aku sekarang ngurusin bisnisan aku sekarang. Dari mulai wig, cokelat, sampai baju-baju. Jadi aku coba buat ngembangin itu dengan keluarga aku," ucap Jenita Janet.

Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING