in partnership with Indosiar
 

Jirayut Bercucuran Air Mata di LIDA 2019

Jum'at, 26 April 2019 11:37 Penulis: Canda Permana
Jirayut Bercucuran Air Mata di LIDA 2019 Jirayut (credit: KapanLagi/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut terbesar di Indonesia “LIDA 2019” Indosiar baru saja menayangkan Konser Top 48 Group 7 semalam (25/2). Duet manis dari Reza DA dan Aulia DA lewat lagu “Gulali” sukses membuka LIDA 2019 pada malam itu. Dilanjutkan dengan Duet apik dari Putri DA dan Rani DA dengan membawakan lagu “Rekayasa Cinta” yang telah berhasil membuat semua penonton Studio 5 bergoyang bersama. Di konser semalam, Rio Febrian kembali berkesempatan menjadi Juri Tamu Non Dangdut dan mengambil Ikrar LIDA 2019 dan bersumpah untuk bertindak adil serta tidak akan memihak siapapun dalam menjalankan tugasnya sebagai Dewan Juri.

Jirayut (credit: KapanLagi.com/Nurwahyunan)Jirayut (credit: KapanLagi.com/Nurwahyunan)

Sebelumnya di Konser Top 48 Group 5 dan 6, Riswan (Kalimantan Tengah) dan Arman (Aceh) telah terlebih dahulu meninggalkan panggung LIDA 2019 karena meraih skor terendah. Begitupun dengan Aisyah (Jawa Barat) yang semalam tampil membawakan lagu “Repot” di Konser Top 48 Group 7 hanya mendapatkan satu dukungan dari Dewan Juri. Menurut Soimah “Kamu bernyanyi seperti tidak ada nyawanya Kamu seperti tidak sadar berada di sebuah kompetisi”. tadi malam Mendapatkan skor 20.98 menempatkan Aisyah di posisi terakhir sehingga membuatnya harus rela tersenggol dari LIDA 2019.

Tidak hanya Aisyah saja yang kena teguran keras dari Soimah, Jirayut pun mendadak terkena imbas nya. Dikarenakan dirinya merasa terganggun dengan keberadaan Jirayut yang terus menerus ikut berkomentar pada saat Soimah sedang memberikan komentar kepada Aisyah. Suasana studio 5 pun menjadi sangat tegang ketika Jirayut terdiam dan mengucurkan air mata. Namun Susana ceria ketika “Jnation” yang secara mengejutkan hadir ke atas panggung dengan membawa Kue ulang tahun untuk Jirayut yang tidak sadar kalau dirinya sedang dikerjai oleh semua Dewan Juri dalam rangka hari ulang tahun dirinya.

Kejutan kembali dihadirkan dengan penampilan Diyan (Kalimantan Barat) yang berhasil mendapatkan dukungan penuh dari semua Dewan Juri dan Panel Provinsi dengan membawakan lagu “Birunya Rindu”. Menurut Nassar “ Kamu berhasil mengedepankan rasa ketika bernyanyi”. Mendapatkan skor 29.02 menempatkan Diyan di posisi teratas pada Top 46 Group 7 malam itu. Nasib serupa pun juga dialami oleh Burhan (D.I Yogyakarta) yang tampil secara totalitas dengan membawakan lagu “Siksa Kubur” dan Rezha (Kepulauan Bangka Belitung) yang penuh dengan emosi membawakan lagu “Pembaringan Terkakhir” berhasil mendapatkan 4 lampu biru dari Dewan Juri.

Konser Top 48 akan berlanjut ke Group 8 malam ini Senin, 25 Februari 2019 menampilkan Endang (Sulawesi Tengah), Faul (Aceh), Iwan (Sumatera Barat) dan Yusuf (Maluku Utara). Saksikan LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa!


Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan!

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/edy/CDP)

Reporter:

Edy Suherli


REKOMENDASI
TRENDING