in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jirayut Mudik ke Thailand Setelah 3 Tahun Nggak Pulang, Rayakan Idul Fitri di Kampung Halaman

Jum'at, 29 April 2022 14:11

Jirayut Mudik ke Thailand - Credit: instagram.com/jirayutdaa4official

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun, Jirayut akhirnya memanfaatkan momen Lebaran tahun ini untuk pulang kampung ke tanah kelahirannya di Thailand. Kabar ini diketahui lewat unggahan Instagram Jirayut pada Jumat (29/4).

"Akhirnya. Setelah 3 Tahun aku gak balik ke Thailand. Lebaran tahun Ini Insya Allah bisa kumpul sama keluarga tercinta teman-teman," tulis Jirayut pada caption unggahannya.

Pemuda yang datang ke Indonesia pada tahun 2018 lalu ini kemudian memohon doa kepada netizen agar perjalanan ke kampung halamannya diberi kelancaran.

"Doain Aku lancar perjalanannya sampe ke kampung halaman aku yaitu Narathiwat yah, see you," lanjutnya.

1. Berpamitan Dengan Fans di Bandara

Lewat unggahan Insta Story-nya, Jirayut berpamitan kepada fansnya yang rela mengantar sampai bandara. "Makasih ya udah anterin," ujar Jirayut.

"Sama-sama, hati-hati di jalan ya," ujar salah seorang fans yang ikut mengantar.

Para penggemar Jirayut sejatinya nggak perlu khawatir kehilangan kabar sang idola selama di Thailand. Jirayut berjanji untuk mengunggah aktivitasnya di Thailan melalui media sosialnya.

"Ditunggu vlog perjalanan aku ke Thai yah di YouTube aku dan TikTok aku," tulis Jirayut.

2. Banjir Ucapan Dari Rekan dan Netizen

Pulang kampung setelah sekian lama merantau, momen mudik Jirayut ke Thailand langsung mendapat banyak komentar dari rekan sesama pedangdut dan netizen lain.

"Hati-hati ya nak, selamat sampai tujuan salam sama nenek sama ibu di kampung ya," tulis Hari LIDA.

"Hati-hati dijalan ya dede, happy selalu sama keluarga disana, ditunggu pulang ke Indonesia ya gantengku @jirayutdaa4official," tulis seorang netizen.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING