in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jirayut Ungkap Keinginan Duet dengan Nassar yang Jadi Salah Satu Idolanya

Rabu, 18 Agustus 2021 19:05

Jirayut - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Festival Kemerdekaan Virtual bareng KapanLagi Youniverse telah berlangsung pada Selasa, (17/08) kemarin. Acara tersebut dimeriahkan oleh Puteri Indonesia Papua Barat 2015 Olvah Alhamid, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan pedangdut asal Thailand, Jirayut.

Jirayut mengaku lebih menjaga kesehatannya terutama di pandemi Covid-19 seperti ini. Apalagi jadwalnya yang padat setiap harinya. Oleh karena itu dirinya memilih untuk tidur cepat setelah semua kerjaannya selesai.

Pastinya harus jaga kesehatan, terutama harus makan dengan teratur, vitamin,” ujar Jirayut disela-sela acara Festival Kemerdekaan bareng KapanLagi Youniverse, Selasa (17/08) kemarin.

Karena aku kan kegiatannya lumayan padat juga dari pagi sampai malam. Jadi kalau pulang udah langsung tidur, minum vitamin,” lanjutnya.

1. Bersyukur Bisa Nge-Host

Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Meski jadwal manggung di masa pandemi ini banyak yang berkurang, tapi Ia merasa bersyukur masih bisa dipercaya menjadi host di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Kalau aku masih Alhamdulillah karena masih diberi kepercayaan sama Indosiar masih bisa nge-host di acara LIDA. Alhamdulillah kegiatan aku masih ada. Aku nggak pikir-pikir amat kalau off air nggak ada, karena masih ada on air,” kata pelantun Jambret Cinta itu.

Jirayut pun tetap produktif dengan mengeluarkan beberapa single di masa pandemi ini. Setelah rilis Goyang Gultik pada Februari lalu, Jirayut pun sudah menyiapkan single baru lagi yang masih dirahasiakan. “Insya Allah tungguin aja secepatnya keluar nanti,” ucapnya.

2. Ingin Duet dengan Nassar

Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Ditanya soal keinginannya untuk duet dengan penyanyi Indonesia, Jirayut mengatakan bahwa ia ingin sekali bisa merilis single dengan Nassar. Menurutnya, Nassar adalah penyanyi dangdut dengan suara terbaik. Tak hanya itu, Nassar juga bisa menghibur penonton dengan berbagai aksinya.

(Penyanyi idola) pasti King Nassar. Suaranya best banget, cengkoknya luar biasa, terus menghibur bisa ngelucu, pokoknya bisa semuanya lah. Kalau (penyanyi idola) pop ya Agnez Mo, Rossa,” kata Jirayut.

Aku ingin duetnya dengan King Nassar. Haha. Sering aku ngobrol ayo kapan-kapan duet sama aku yuk. Katanya nanti ya belum sempat (waktunya) dikabulkan,” tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING