in partnership with Indosiar
 

Ke Indonesia Lagi, Shaheer Jadi Bintang Tamu Acara Ayu Ting Ting

Rabu, 16 November 2016 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ke Indonesia Lagi, Shaheer Jadi Bintang Tamu Acara Ayu Ting Ting Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Rasanya baru kemarin Shaheer Sheikh datang ke Indonesia, namun sekarang cowok ganteng ini sudah berada di Jakarta lagi. Namun kali ini ada yang spesial dari kedatangan Shaheer di Ibukota, apa itu?

Jika sebelumnya Shaheer berada di Indonesia untuk syuting sinetron dan iklan, kali ini ada tambahannya. Pria 32 tahun ini didapuk jadi bintang tamu acara Pesbukers yang mulai hari ini kembali tayang sore hari.

Keberadaan Shaheer di acara Pesbukers menarik perhatian para fans dan juga netizen di dunia maya. Tentu saja penyebabnya adalah Ayu Ting Ting, mantan pacar Shaheer yang juga jadi salah satu host acara Pesbukers.

Shaheer jadi bintang tamu acara Pesbukers ©instagram/weareonefcShaheer jadi bintang tamu acara Pesbukers ©instagram/weareonefc


Dari rekaman video yang diunggah oleh akun fanbase Shaheer di Instagram, nampak sang aktor sedang melakukan latihan sebelum tampil. Namun sayang, pada sesi latihan ini tidak nampak sosok Ayu Ting Ting. Hanya ada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang mendampingi Shaheer di sesi latihan pembuka Pesbuker.

Selain menjadi bintang tamu di acara Pesbukers, Shaheer juga melakukan syuting untuk salah satu sinetron. Ia mengambil gambar di tepi pantai dengan pemandangan yang indah, namun belum diketahui pengambilan gambar ini untuk sinetron yang mana.

Bagi Shaheer, Indonesia seolah sudah jadi negara keduanya. Ia sangat sering bolak-balik India - Indonesia, padahal di negaranya sendiri jadwal pekerjaan Shaheer sangat padat. Kira-kira, sampai kapan kali ini Shaheer berada di Jakarta?

Bhai @shaheernsheikh lagi ngomong apa yaa ? 😄 #weareone_fc #shaheersheikh #shaheerfans #loveandrespect #pesbukers

A video posted by weareone_fc (@weareone_fc) on Nov 16, 2016 at 12:55am PST

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING