in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Dekat dengan Meldi, Barbie Kumalasari Bakal Kolaborasi?

Kamis, 12 September 2019 06:08 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/BarbieKumalasari

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari nampaknya kini cukup akrab dengan Meldi si Ratu Mendesis. Kumalasari sempat mengunggah kebersamaan mereka dalam video singkat di instagram. Sama-sama dikenal sebagai penyanyi, apakah dua sosok sensasional ini bakal kolaborasi?

"Ada sih kepikiran sama Meldi akhir tahun, karena Meldi sekarang masih striping. Aku juga masih ngurusin konser aku tahun ini di 10 kota itu," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

1. Akui Beda Genre Musik

Meski suara Kumalasari banyak dihujat, namun ia tak gentar. Bahkan wanita satu ini mengaku menjadi eksekutif produser untuk proyeknya saat ini.

"(Sama) Meldi belum bicara teknis, karena aku (genre) pop-rock sementara Meldi dangdut. Mungkin satu dua bulan ini ya, sama-sama fokus ke kegiatan masing-masing," lanjut Kumalasari.

2. Tak Khawatir Kena Bully

Belum lama ini Kumalasari juga mengunggah foto bertiga bareng Meldi dan Lucinta Luna. Ketiga sosok ini bisa dibilang selalu jadi pembicaraan dan bahan bully. Namun meski demikian Kumalasari tak merasa dekat dengan keduanya sebuah masalah.

"Aku pokoknya biarin aja, kita gak bisa bendung omongan netizen. Yang penting aku gak ganggu orang, semua punya rejeki dan daya tarik masing-masing," ujarnya.

3. Hubungan dengan Lucinta dan Meldi

Sebelum ini Kumalasari pernah menunjukkan kedekatan dengan Lucinta Luna. Keduanya sempat ke salon dan menghadiri event bersama. Namun setelah itu tak lagi terdengar kedekatannya. Apakah sekarang Kumalasari dan Lucinta kembali dekat?

"Sama Meldi baik kalau kemarin baru ketemu Lucinta gitu. Pas di lokasi baik-baik aja sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING