in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kisah Masa Lalu Ayah Lesti Terungkap, Sempat Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Sabtu, 29 Mei 2021 22:03

Lesti Kejora dan Endang Mulyana / Credit Foto: Instagram - ayah_kejora

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia jika sosok Lesti Kejora dulu berasal dari keluarga dengan perekonomian yang sulit. Namun kehidupannya berubah 180 derajat sejak wanita kelahiran Bandung itu keluar sebagai juara D'Academy. Popularitasnya meroket, karirnya pun makin bersinar di industri musik dangdut Tanah Air.

Sejak saat itu, Lesti jadi bisa membantu perekonomian keluarganya. Hal itu juga dirasakan oleh sang ayah, Endang Mulyana yang dulu hidup serba kekurangan. Bahkan, terungkap fakta jika ayah Lesti sempat bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) dari artis cantik Tamara Bleszynski.

1. Seorang Pengembara

Pada channel Youtube Beni Mulyana Sopian, Endang sempat curhat mengenai kehidupannya yang keras di masa lalu. Endang mengaku sudah merantau sejak usia muda karena beliau memang sosok yang cenderung tak bisa berdiam diri di sebuah wilayah dalam waktu terlalu lama.

"Bapak ini dari tahun 1982 bapak kan orangnya di umur 13 tahun anak yang bisa dibilang suka mengembara ke sana kemari," ungkapnya.

2. Berasal dari Keluarga Tidak Berada

Sadar diri jika dirinya berasal dari keluarga yang tidak berada, Endang pun terbiasa dengan kehidupan yang serba keras. Namun dari situ, beliau pun menjelma jadi sosok yang pekerja keras dan tak pantang menyerah.

"Karena bapak mungkin, orang tua yang tidak berada, pekerja keras juga," tambahnya.

3. Kerja Sebagai ART

Pada satu masa, ayahanda Lesti pun dipertemukan dengan om Tamara Bleszynski yang kala itu belum jadi artis. Beliau lantas dipekerjakan sebagai ART untuk membantu berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan rumah tangga.

"Bapak awal tahun 1982 berangkat ke Bandung. Di Bandung 6 tahun lumayan pengalamannya di situ sempet ketemu sama orang tuanya artis. Tamara Bleszynski waktu itu masih belum jadi artis. Saya kerja di omnya. Waktu itu saya juga jadi pembantu, jadi tukang kebun," tuntas Endang.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING