in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kondisi Darurat, Via Vallen Cari Tukang Ruqiyah Untuk Usir Roh Jahat dari Jawa

Senin, 07 September 2020 14:25

Via Vallen / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhir pekan kemarin, akun Instagram Via Vallen menjadi sorotan netizen. Pedangdut asal Surabaya ini tiba-tiba mengumumkan jika dirinya sedang mencari orang yang punya kemampuan ruqiyah (mengusir setan). Via juga menyebut jika Ia membutuhkan informasi tersebut sesegera mungkin.

"Guys ada yang punya pengalaman ruqyah di area Surabaya-Sidoarjo? Please infoin tempat ruqyah yang memang sudah berpengalaman dan manjur bangettt urgent," tulis Via Vallen pada IG storynya, Sabtu (5/9).

1. Rekan Via Vallen Kesurupan di Bali

Postinga Via tersebut sontak membuat netizen bertanya-tanya dan penasaran. Pelantun Sayang itupun lantas menceritakan jika ada salah satu rekannya yang sempat kesurupan ketika liburan di Bali Bulan Agustus lalu.

"Inget yang kapan hari aku bikin story soal orang aku yang kesurupan di Kintamani? Jadi yang masuk ke tubuhnya orang aku ini ada banyak (Istilah katanya karena portalnya udah kebuka jadi yang lain bsa gampang masuknya). Kapan hari udah aku bawa ke Kintamani lagi dan sudah keluar yang dari sananya, " jelas Via pada sebuah postingan IG Story lainnya.

2. Masih Ketempelan Hantu Lain

Rekan Via itu diceritakan sempat kembali normal setelah dibawa menemui orang pintar. Namun ternyata ada sebuah fakta lain yang baru terungkap, di mana masih ada beberapa makhluk halus lain yang masih menempel pada sosok yang tak disebutkan namanya tersebut.

"Tapi katanya mash ada yang dari Jawa, cuma nggak terlalu ganggu lah. Eh nggak taunya beberapa hari kemudian mulai parah lagi pake marah-marah, bilang mau mati-matiin blablabla. Terus udah segala macem dilakuin lagi, nggak taunya normalnya cuma beberapa hari aja, terus kambuh lagi," ucapnya.

3. Gelagat Aneh

Rekan Via tersebut dalam beberapa waktu terakhir ini mulai terlihat menunjukkan gelagat yang aneh. Karena merasa khawatir, wanita berusia 28 tahun ini lantas ingin mencoba ruqiyah untuk mengusir gangguan tersebut.

"Yang sekarang anaknya malah berhari-hari dibuat tidur. Terus tadi minta ayam putih katanya. Apa-apaan si setan ini banyak kali maunya gemes aku, pengen nyobain diruqyah aja sapa tahu bisa bener-bener kembali normalnya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING