in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Lagi Syantik' Siti Badriah Berhasil Goyang GBK di Penutupan Asian Games 2018

Minggu, 02 September 2018 23:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Siti Badriah (credit: vidio.com)

Kapanlagi.com - Tak dipungkiri jika closing ceremony Asian Games 2018 menyita banyak perhatian. Apalagi disaksikan jutaan mata penonton. Acara yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini dibuat meriah, Minggu (2/9/2018).

Menampilkan banyak penyanyi tanah air papan atas. Seperti Isyana Sarasvati, Bams, Lea Simanjuntak, Denada, RAN, Siti Badriah. Tak hanya penyanyi dalam negeri saja, namun juga menampilkan boyband asal Korea Selatan, iKON dan Suju.

Mereka semua menggemparkan GBK dengan penampilan memukau mereka. Seperti halnya dengan Siti Badriah yang tampil dengan busana berwarna mustard kala itu. Ia memakai balzer dan celana dengan warna serupa.

Lihat Jadwal Upacara Penutupan Asian Games 2018 di sini.

1. Dibuat Lebih Kekinian dan Modern

Dua lagu setidaknya dinyanyikan oleh wanita yang kerap disapa Sibad ini. Setelah menyanyikan lagu Jaran Goyang, ia pun melanjutkan untuk ke lagu kedua. Namun ia tidak sendiri, berkolaborasi dengan Bersama Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

Mereka membawakan lagu Lagi Syantik. Ya, lagu ini memang begitu populer. Di momen yang spesial ini lagu Lagi Syantik dibuat berbeda. Mereka menyulapnya menjadi lebih modern dan kekinian. Apalagi dengan sentuhan musik DJ Winky Wiryawan dan Jevin Julian.

Sontak para penonton pun asyik dibuatnya. Mereka tampak menikmati lagu tersebut. Bahkan berjoget ria turut bergembira. Lagu dangdut dibawakan dalam acara internasional seperti ini sekaligus memperkenalkan genre dangdut di mata dunia.

2. Isyana Sarasvati Tampil Mempesona

Event penutupan Asian Games 2018 sekarang ini tengah digelar di Gelora Bung Karno, pada hari Minggu (2/9) malam. Merayakan berakhirnya pesta olahraga tersebut, sederet musisi papan atas tanah air pun sempat berikan penampilan terbaik mereka.

Yang pertama ada sosok Isyana Sarasvati yang sempat berikan penampilan mempesona dengan suara merdu-nya. Seperti yang diketahui, sejak sore kawasan GBK memang sudah diguyur hujan. Meski begitu hal tersebut tak mematahkan semangat Isyana untuk bernyanyi di atas panggung.

3. Bawakan Lagu 'Asia's Who We Are'

Untuk ajang kompetisi Asian Games 2018, sederet musisi tanah air sempat terlibat dalam album spesial bertajuk Energy of Asia. Seperti yang diketahui Via Vallen memang dipilih untuk nyanyikan lagu utama yakni Meraih Bintang.

Bukan hanya Via, Isyana juga terlibat dalam album tersebut lewat single Asia's Who We Are. Nah, untuk momen penutupan ini, penyanyi kelahiran Bandung itu pun berhasil bawakan lagu tersebut dengan sempurna. Lagu ini sendiri ditujukan untuk para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa masing-masing.

 


REKOMENDASI
TRENDING