in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara Paling Jelek, Lucinta Luna - Krisjiana Baharudin Beri Pembelaan

Senin, 12 April 2021 09:59

Lesti dan Siti Badriah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia media sosial digegerkan dengan story Instagram Siti Badriah pada Minggu (11/4) kemarin. Ya, ia tiba-tiba mengaku nggak masalah suaranya dibilang jelek. Meski begitu, wanita yang biasa disapa Sibad ini mengungkap juga rejekinya malah bagus.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, ya emang jelek aku mah ngaku. tapi rejeki aku mah bagus. Alhamdulillah," tutur Sibad.

1. Video Lesti dan Boy William

Rupanya, itu adalah respon dari video wawancara Boy William bersama Lesti yang dirilis di Youtube sekitar sebulan yang lalu. Video itu kembali ramai sebab disinyalir Lesti menyebut Sibad sebagai pedangdut dengan suara paling jelek.

Awalnya, Boy William meminta Lesti untuk mengurutkan sejumlah nama pedangdut dari yang suaranya paling bagus hingga yang paling jelek.

"Via Vallen, Nella Karisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek," ujar Boy William.

2. Sesuai Selera

Lesti tampak ragu mau memberikan respon. Ia lalu mengurutkan nama-nama itu sesuai seleranya. "Ya Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu kan selera Dedek juga dan setiap orang kan punya selera," ujar kekasih Rizky Billar ini.

Boy pun mendukung pernyataan Lesti soal selera. Menurutnya, sebetulnya tak ada musisi yang suaranya jelek.

"Nggak ada musisi tuh yang jelek, mereka karakternya yang beda cuma kita lebih pengen beli CD-nya siapa dan itu kan manusiawi," ujar Boy.

3. Krisjiana Buka Suara

Video tersebut tak hanya mendapat respon langsung dari Sibad tapi juga dari sejumlah seleb, salah satunya Krisjiana Baharudin, suami Sibad sendiri. Krisjiana menyebut konten Boy dan Lesti itu konyol sebab membandingkan rekan sesama profesi.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?" tulis Kris dalam story Instagramnya di hari yang sama.

4. Lucinta Luna Turut Ngamuk

Selain Kris, Lucinta Luna juga turut memberi tanggapan. Menurutnya, Sibad tak sepatutnya dibilang seperti itu sebab ia punya lagu yang sudah mendunia.

"Lagunya adek gue Siti Badriah lebih hits dan lagunya lebih terkenal daripada dia. Lagunya Sibad mendunia ke penjuru negara, viewers-nya aja sampai di atas 100 juta. Roda itu berputar ya mbak L, tolong dijaga setiap perkataan jangan sampai menyakiti hati orang lain," tulis Lucinta.

REKOMENDASI
TRENDING