in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Curhat Masalah Pernikahan ke Denny Darko: Ada Pengkhianatan

Minggu, 31 Maret 2019 15:20 Penulis: Rezka Aulia

Lucinta Luna berpisah dari suaminya? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Status pernikahan Lucinta Luna dan Bigham hingga saat ini masih menjadi tanda tanya publik. Namun wanita yang diisukan transgender ini telah mengalami prahara pernikahan. Dan seperti biasa ia melakukan curhat di kanal youtube sahabatnya, Barbie Kumalasari.

Diuraikan Lucinta yang kini telah mesra dengan mantan kekasihnya di Russia, terjadi pertengkaran hebat. Masalah bermula dari Lucinta yang masih berkontak dengan mantannya. Bigham mengetahui hal ini dan marah besar pada Lucinta.

"Tiba-tiba ketahuan, terjadi pertengakaran hebat. Aku lupa ngedelete (chat whatsapp), soalnya aku sama pasangan aku kan terbuka, tiba-tiba kebaca semua. Gak ada angin gak ada apa dia marah-marahlah sama aku," ujar Lucinta dalam video tersebut.

1. Curhat ke Kumalasari

Lucinta dan Kumalasari kini tengah dalam project duet Boneka KW. Sehingga Lucinta kerap mencurahkan masalahnya pada Kumalasari. Diakui wanita pecinta berlian ini ia tak tau harus memberi nasihat apa.

"Akhirnya ya udah jadi pisah gitu, aku ya bingung sebagai teman. Tapi ya mau gimana lagi?" ujar Kumalasari.

Masalah tak hanya datang dari chat Lucinta dan mantannya. Bigham sendiri diakui Lucinta lebih percaya pada hasutan teman di sekitarnya. "Dia lebih percaya omongan temennya yang fitnah aku," ujar Lucinta sambil menahan tangis.

2. Prediksi Denny Darko

Dalma video ini Kumalasari juga mengundang pembaca tarot kenamaan, Denny Darko. Pria satu ini meminta Lucinta mengambil sebuah kartu dari tangannya dan keluarlah hasil 7 of Swords alias 7 pedang.

"Di kartu ada seseorang meninggalkan camp di malam hari, sambil membawa 5 pedang dan meninggalkan 2. Kartu ini artinya tentang pengkhianatan, sesuatu yang disembunyikan. Kartu ini akan muncul kalau (kondisi) ada orang yang taking advantage (ambil keuntungan)," ujar Denny.

Belum selesai Denny menjelaskan makna kartu itu, Lucinta menangis. Kumalasari pun berusaha menenangkan Lucinta dan mengatakan apa yang disebut Denny benar adanya.

"Ada sesuatu yang disembunyikan, gak selalu ingin menipu. Mungkin karena dari awalnya tidak saling terbuka," kata Denny Darko menambahkan.

3. Cinta dan Kejujuran

Lucinta mengaku amat sedih pasangannya lebih percaya hasutan orang di sekelilingnya. Tanpa merasa bersalah melakukan kontak dengan mantan padahal telah mengaku menikah. Atas hal ini Barbie Kumalasari memberikan komentarnya.

"Antara cinta dan kejujuran tidak sejalan, baru happy sekarang jadi sedih. Lucinta sih kecewa banget," ujar Kumalasari.

Engga kok, aku kuat. Kan aku gemini," pungkas Lucinta dengan suara parau yang khas.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING