in partnership with Indosiar
 

Makin Populer, Musik Dangdut Kekinian Pecahkan Panggung Utama Jakarta Fair 2019

Rabu, 19 Juni 2019 11:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Makin Populer, Musik Dangdut Kekinian Pecahkan Panggung Utama Jakarta Fair 2019 Panggung JFK 2019 © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kemeriahan Jakarta Fair 2019 nggak bisa dipungkiri lagi. Ramai banget! Masyarakat berbondong-bondong datangi event ini. Nggak salah sih, sebab selain berbagai produk didiskon gila-gilaan, acara ini juga tampilkan hiburan yang super menarik, salah satunya menghadirkan Musik Dangdut.

Ya, setidaknya pada Senin (17/6) lalu, panggung utama dimeriahkan oleh 3 modifikasi Dangdut kekinian. Mulai dari Dangdut orkes, Hip Hop Dangdut, dan Dangdut Disko ala 90'an. Kebayang banget dong serunya seperti apa?

Diawali dengan penampilan dari Orkes Nunus CS, penonton dibikin tergelak hebat dengan sentuhan komedi jenaka dalam penampilan mereka. Tentunya, alunan lagu-lagu orkes terus mengiringi, menggoyang para pengunjung yang sukai orkes.

Panggung utama dimeriahkan oleh 3 modifikasi Dangdut kekinian (Credit: Kapanlagi/Irfan Kafril). Panggung utama dimeriahkan oleh 3 modifikasi Dangdut kekinian (Credit: Kapanlagi/Irfan Kafril).

Setelah itu, panggung diwarnai dengan penampilan NDX AKA, musisi asal Yogyakarta. Siapa yang nggak tahu NDX AKA yang booming ketika mengaransemen ulang lagu Sayang? Lagu yang dipopulerkan oleh Via Vallen itu jadi unik banget! Dalam penampilannya, NDX AKA suguhkan musik Dangdut bernuansa Hip Hop dengan tambahan rap bahasa Jawa. Keren sekali!

Menjadi penutup yang nggak bisa dilupa, Disko Pantera bawakan lagu-lagu Dangdut dengan sentuhan remix. Disko Pantera sukses menjadi penutup yang sempurna di panggung utama Jakarta Fair 2019.

(kpl/irf/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING