in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meggy Diaz Jatuh Cinta Pada Single Terbarunya yang Bertajuk 'Goodbye', Yakin Bisa Booming

Kamis, 07 Januari 2021 07:22

Meggy Diaz / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jatuh cinta pada pendengaran pertama. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan perasaan Meggy Diaz kala pertama kali ditawari untuk membawakan lagu Goodbye ciptaan Tegar CS.

Wanita kelahiran Jember ini ditawari langsung oleh Iwan Sastranegara yang merupakan produser dari Pelangi Records. Menurut Iwan, karakter vokal Meggy sangat pas untuk membawakan lagu yang sudah jadi dan tinggal dinyanyikan tersebut.

"Aku dikasih lagu itu sudah jadi. Tinggal take vokal aja. Aku sih langsung cocok, langsung suka, langsung falling in love sama lagunya," ujar Meggy dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com belum lama ini.

1. Yakin Bisa Booming

Salah satu kekuatan dari lagu Goodbye adalah liriknya yang sederhana dan mudah dicerna. Aransemen musiknya juga dikemas dengan simpel namun proporsional.

"Orang yang dengar cepat nangkepnya. Jadi kawin dengan musiknya. Menurut aku lagu yang Insya Allah bisa booming," sambung Meggy penuh keyakinan.

2. Tak Alami Kesulitan

Meggy sendiri tak menemui kesulitan berarati selama penggarapan lagunya berlangsung. Ia juga sangat optimis jika lagu Goodbye bisa jadi hits yang digilai para pecinta musik setelah dirilis nanti.

"Aku nyanyinya juga nggak ribet, tapi cukup mengena. Ada unsur remaja, unsur rock dikit. Membuat aku seperti perempuan luar biasa," beber Meggy.

"Yang ingin ditawarkan pastinya hiburan yang menarik dan saya berharap ekstisensi saya. Kalau yang ini aku sih yakin banget bisa diterima. Soalnya liriknya benar-benar sedikit tapi mengena. Cepat nempel di orang yang dengar, itu yang buat aku yakin," tuntasnya.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING