in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mengaku Nggak Ada Masalah, Ini Alasan Ayah Lesti Hapus Foto Bersama Keluarga Rizky Billar di Instagram

Rabu, 07 Oktober 2020 09:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, dunia hiburan diwarnai kedekatan Lesti dan Rizky Billar. Berawal dari dijodohkan netizen, kini kedekatan mereka tampak semakin nyata. Bahkan, mereka sudah saling bertemu keluarga satu sama lain.

Foto kebersamaan dengan keluarga itu sempat diunggah oleh ayah Lesti di Instagram. Namun kini foto tersebut sudah dihapus olehnya. Pria bernama Endang Mulyana ini mengaku sebenarnya tak ada masalah dengan Rizky.

1. Nggak Ada Masalah

Ia merasa waktunya yang kurang pas untuk unggah foto tersebut. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (6/10) kemarin.

"Itu sebenarnya nggak ada masalah dari keluarga saya sama keluarga Billar. Saya juga biasa-biasa saja, cuma ya tadi dari saya ada yang kurang pas nih, saya rasa ini belum waktunya posting yang kayak gini," terangnya.

2. Foto Tetap Ada di HP

Ia juga takut foto tersebut disalahpahami. Terlebih, ada banyak DM kurang menyenangkan pasca foto itu diunggah.

"Takutnya orang malah salah paham apa segala macem. Dari situ juga memang banyak DM yang kurang enak. Ya udah, saya hapus dulu, fotonya tetap ada di HP saya," imbuh Endang.

3. Terlalu Cepat

Sekali lagi Endang menegaskan betapa foto itu diunggah terlalu cepat. Ia khawatir banyak yang salah paham dan mengira Lesti dan Rizky sudah lamaran.

"Intinya saya terlalu cepat, harusnya ya nanti supaya jangan salah tangkap orang (nanti dibilang) sudah lamaran. Jangan sampai ada salah tangkap gitu," ujarnya.

4. Kekeluargaan dengan Siapapun

Tak ada masalah dengan Rizky, Endang mengaku rasa kekeluargaan itu muncul pada siapapun, tak hanya pada Rizky Billar saja.

"Kita kan kekeluargaan aja sama siapapun, nggak cuma sama keluarga Billar aja," tandas Endang.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING