in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Merasa Terpuruk Karena Perceraiannya, Jenita Janet Sempat Ingin Berhenti Dari Dunia Hiburan

Senin, 26 Oktober 2020 18:09

Jenita Janet ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet mengaku sempat terpuruk akibat dari perceraiannya dengan mantan suaminya, Alief Hedy. Bahkan karena hal tersebut, penyanyi berusia 33 tahun itu juga sempat ingin hengkang dari dunia artis.

"Waktu itu dari September cerainya, Oktober, November, Desember, empat bulan itu masa-masa jatuhnya aku tuh, ancurnya aku. Sampai pernah mau memutuskan untuk ingin mundur dari dunia entertainment, tapi empat bulan udah cukup aku harus bangkit," ungkap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

1. Jadi Pincang

Jenita Janet merasa tak mampu menjalani pekerjaannya sebagai publik figur hanya dengan seorang diri. Karena selama ini, mantan suaminya itu berperan sebagai seorang manajer yang mengatur segala urusannya. 

"Berat loh, ini nggak mudah menentukan hidup ke depan, karena risikonya ditanggung sendiri. Nggak boleh menyesal, karena kan mantan suami aku kan manajer aku. Jadi, ketika dia nggak ada, aku merasa pincang aja, kerjaan jadi goyah," ujar pelantun lagu Direject ini.

2. Tak Pernah Cerita ke Kerabat

Ketidakpercayaan dirinya itu disebabkan, karena ia tak tahu harus berpegang dan mengandalkan siapa dalam menunjang karirnya. Tak hanya itu, rupanya Jenita Janet adalah sosok yang tertutup, bahkan ia juga tak mudah untuk menceritakan masalah pribadinya pada keluarga ataupun sahabat terdekatnya.

"Aku dalam hati ngomong mampu nggak ya hidup sendiri? Saat itu aku sama sekali nggak tau harus berpegang sama siapa, aku sendiri nggak suka cerita yang sedih-sedih ke keluarga atau sahabat. Paling aku cuma ngomong 'Mah, Pah doain ya'. Tapi aku nggak pernah ceritain masalahnya seperti apa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING