in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngaku Kangen Berat, Ini Momen Pertemuan Nassar dengan Anak Semata Wayang yang Tidak Disengaja - Harmonis Foto Bareng Muzdalifah Juga

Senin, 12 September 2022 12:22

Momen Pertemuan Nassar dengan Anak Semata Wayang (credit: instagram/muzdalifah999)

Kapanlagi.com - Hubungan baik antara Nassar dan Muzdalifah sempat dipertanyakan oleh banyak netizen. Pasalnya sejak bercerai, Nassar hampir tak pernah terlihat mengunjungi anak semata wayangnya yang bernama Fahlan, yang tinggal bersama Muzdalifah.

Dalam sebuah wawancara dengan HOT KISS Indosiar, Nassar bahkan menyebut dirinya terakhir bertemu sang putra sudah beberapa tahun lalu. Nassar juga mengaku sulit bertemu dengan Fahlan sehingga dia sangat merindukannya.

Setelah sekian lama, pertemuan Nassar dan Fahlan akhirnya terjadi justru tanpa sengaja. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja intip beberapa potret momen pertemuan Nassar dan anak semata wayangnya berikut ini.

1. Hadiri Pesta

Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami menghadiri pesta ulang tahun ketua MPR, Bambang Soesatyo beberapa waktu lalu. Muzdalifah dan sang suami tampil serasi mengenakan pakaian formal warna hitam. Tak hanya datang berdua, di pesta itu ternyata Muzdalifah dan Fadel juga mengajak serta anak-anaknya untuk ikut.

2. Bertemu Tanpa Sengaja

Tak disangka, Nassar mantan suami Muzdalifah ternyata juga menghadiri pesta tersebut. Saat menghadiri pesta itu, Nassar juga mengenakan pakaian hitam dengan ornamen warna emas yang membuatnya terlihat glamor. Di pesta itulah, pertemuan Nassar dan Fahlan akhirnya terjadi tanpa sengaja.

3. Terlihat Harmonis

Menariknya, saat bertemu Nassar dan Muzdalifah terlihat harmonis. Padahal, sebelumnya hubungan Nassar dan Muzdalifah sempat jadi sorotan karena diduga berjalan dengan kurang baik. Sehingga berujung pada Nassar yang sulit menemui anaknya. Namun dugaan negatif itu seolah ditepis dengan suasana harmonis di momen pertemuan Nassar dan sang putra.

4. Pelukan Lepas Kangen

Seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nassar lantas memeluk erat sang putra yang selama ini dia rindukan. Fahlan juga terlihat nyaman dan bahagia berada di dekapan sang ayah. Momen lepas kangen Nassar dan sang anak semata wayang itupun terasa hangat dan mengharukan.

5. Bikin Penggemar Ikut Bahagia

Namun ternyata tak saja Nassar dan sang anak yang merasa bahagia lantaran akhirnya bisa bertemu. Pertemuan Nassar dan Fahlan ternyata juga ikut membuat para penggemar Nassar ikut merasa bahagia. Terbukti, sesaat setelah pertemuan itu terjadi, salah satu akun fansbase Nassar memposting foto pertemuan Nassar dan anaknya.

6. Muzdalifah Tidak Membatasi

Di salah satu wawancara dengan HOT KISS Indosiar, Muzdalifah menyebut bahwa dirinya dan sang suami tak pernah membatasi pertemuan Nassar dan Fahlan. Jadi momen pertemuan di pesta ulang tahun kali ini seolah jadi bukti dari pernyataan Muzdalifah tersebut.

7. Anak Dekat dengan Ayah Sambung

Di keseharian, Fahlan putra Nassar juga diketahui cukup dekat dengan ayah sambungnya Fadel Islami. Saking dekatnya, Fadel dan Fahlan bak ayah dan anak kandung. Bahkan tak sedikit, yang menyebut keduanya juga mempunyai wajah yang mirip.

Kendati begitu, tampaknya posisi Nassar sebagai ayah kandung tetap tak tergantikan. Terbukti, Fahlan tampak sangat bahagia di momen pertemuannya dengan sang ayah.

Itulah beberapa potret momen pertemuan Nassar dengan sang putra semata wayang, Fahlan. Semoga bisa lebih sering ketemu ya!

REKOMENDASI
TRENDING