in partnership with Indosiar
 

Ngamuk, Adik Ayu Ting Ting Sebut Shaheer Sheikh Pria Brengsek

Minggu, 01 Mei 2016 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ngamuk, Adik Ayu Ting Ting Sebut Shaheer Sheikh Pria Brengsek Shaheer dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Siapa yang tahan kalau setiap hari diserang oleh haters dari berbagai penjuru? Itulah yang nampaknya sedang dialami oleh Syifa, adik kandung Ayu Ting Ting. Kerap menerima komentar pedas soal keluarganya, Syifa mengamuk di Instagram dan membawa nama Shaheer Sheikh, mantan pacar Ayu.

Lewat kolom komentar di salah satu postingan ibu Ayu dengan akun @mom_ayting_92, Syifa membalas komentar pedas dari haters. Ia menyebut bahwa para haters itu mungkin tidak sekolah, dan tidak punya hati karena selalu menghina keluarganya.

"Hay haters-haters, kalian nggak sekolah ya? Hello, lo perempuan Indonesia, lo punya hati nggak sih? Semuanya kalo lo jadi seorang ibu melihat anaknya disakitin dengan laki-laki yang brengsek seperti orang India itu @shaheernawaz kalian bakal sedih dan hancur melihat anak kalian disakiti seperti ini! Semoga Allah membalas dan semoga kalian haters yang mulutnya nggak bisa dijaga bisa ngerasain seperti ibu saya!!!" tulis Syifa penuh emosi.

Syifa sebut Shaheer sebagai pria brengsek ©instagram/mom_ayting_92Syifa sebut Shaheer sebagai pria brengsek ©instagram/mom_ayting_92

Komentar dari Syifa ini pun langsung membuat netizen heboh. Tak hanya ramai di akun ibunda Ayu, tapi juga sempat diposting oleh akun haters pedangdut asal Depok itu, @aytingliciousgesekgrepe.

Meski demikian, Syifa tak mengungkapkan apapun pada postingan di akun pribadinya. Ayu pun tak nampak ikut berkomentar pada tulisan sang adik yang menyebut Shaheer sebagai pria brengsek.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Ayu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Seperti apa komentar ibu satu anak itu nanti, tunggu updatenya di sini KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING