in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Kalah Seru dari Pekan Sebelumnya, 7 Kontestan di Grup B KDI 2022 Bakal Saling Bersaing Malam Ini

Senin, 19 September 2022 15:00

KDI 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sudah mulai Senin lagi nih. Itu tandanya sudah waktunya juga buat menantikan ajang KDI 2022 yang tayang tiap hari Senin pukul 20.00 WIB di MNCTV.

Malam ini (19/9), panggung KDI 2022 akan menampilkan 7 kontestan dari grup B yang terdiri atas Dalifa (Indramayu), Mia (Kab. Malang), Reza (Makassar), Dayyan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Nilam (Polewali Mandar).

Mereka akan saling bersaing untuk memenangkan hati para juri seperti Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, dan Danang. Dan untuk memeriahkan acara, Vega Darwanti, Okky Lukman, dan Angel Karamoy akan memandu acaara buat kalian semua.

Nggak cuma itu aja, malam ini KDI 2022 juga bakal menghadirkan sederet bintang tamu, seperti Widhi KDI, Kiki KDI, Suci KDI, Frida KDI, Russel Miracle, dan Babul, Tsani.

1. 13 Kontestan Tersisa

Nah buat kalian yang ketinggalan, pada minggu lalu di Kontes KDI 2022 (12/9), Ridho asal Jombang harus tersingkir di Grup A, setelah mendapatkan vote terendah.

Kini telah tersisa 13 kontestan yang bersaing di Kontes KDI 2022, yakni Aloy (Maumere), Astra Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dalifa (Indramayu), Mia (Kab. Malang), Reza (Makassar), Dayyan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Nilam (Polewali Mandar), Miftah (Serang), Purnama (Amuntai), Tika (Luwuraya), dan Tri (Indramayu).

Saksikan keseruan pencarian penyanyi bintang dangdut masa depan di KDI 2022, setiap Senin, pukul 20.00 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING