in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Lolos ke Top 24 D'Academy 5, Defri & Cantika Coba Peruntungan di FTV

Selasa, 27 September 2022 16:35

Credit: instagram.com/defrijuliant/cantika_davinca

Kapanlagi.com - Dua pedangdut muda berbakat, Defri Juliant (Kampar) dan Cantika Davinca (Madiun) memang telah resmi angkat kaki dari ajang D'Academy 5. Tersenggol di Konser Fifty Fifty, keduanya sempat memupuk harapan untuk lolos via Konser Wildcard.

Konser Wildcard merupakan ajang bagi 10 peserta yang tersenggol di Konser Fifty Fifty untuk mendapatkan 4 tiket tersisa ke babak Top 24 atau tiket untuk menjadi akademia.

Ternyata, Defri dan Cantika juga nggak lolos dari Konser Wildcard dan resmi tersingkir dari ajang D'Academy 5. Meski begitu, dua pedangdut muda ini diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di bidang seni peran.

1. Defri Beradu Akting Dengan Artis Senior

Punya wajah ganteng, Defri Juliant mendapat kesempatan untuk membintangi FTV yang berjudul BOCAH PENJUAL PANCONG LUMER YANG SUKSES MERAIH CITA-CITANYA. Pada FTV tersebut, Defri harus beradu akting dengan artis senior, Kiki Amalia.

"Mereka berharap aku bisa bermain di FTV gitu, Defri berperan jadi Aldi, anak kuliahan yang bisa kuliah sambil kerja," ujar Defri seperti dilansir via YouTube Indosiar pada Selasa 27 September 2022.

2. Cita-Cita Cantika Sejak Dulu

Begitu halnya dengan Cantika. Gadis yang pernah jadi 'murid' Denny Caknan ini bermain di FTV yang berjudul SEORANG ANAK PENJUAL ASINAN BUAH YANG BERJUANG UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN IBUNYA. FTV ini jadi debut alias pengalaman pertama bagi Cantika di dunia seni peran.

"Iya, ini first time aku syuting. Rasanya tuh grogi, segala macam. Cita-citaku dari dulu emang jadi pemain sinetron, pemain film, jadi aku memutuskan untuk berani mencoba," ujar Cantika.

Saksikan FTV yang dibintangi Defri dan Cantika hanya di Indosiar!

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING