in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nyanyikan Lagu Jazz-R&B, Suara Indah Siti Adira Anak Ikke Nurjanah Curi Perhatian

Sabtu, 05 Oktober 2019 11:13 Penulis: Louvina Gita

Siti Adria Kania (credit: Instagram.com/adirakania)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Siti Adira Kania, putri Ikke Nurjanah ini berulang tahun. Gadis kelahiran 30 September 1999 itu lantas menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dengan teman-temannya di sebuah restoran.

Diketahui dari unggahan instagram story-nya, Jumat (4/10) kemarin, Dira sapaan akrabnya, terlihat menghabiskan waktu dengan sejumlah kawannya. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah saat Dira tampil bernyanyi.

Nyanyi bareng para pemain band yang ada di restoran tersebut, Dira membawakan lagu perpaduan genre jazz dan R&B berjudul Just The Two of Us.

1. Adira Punya Suara Merdu

Tampil cantik dengan dress berwarna hitam, Dira juga unjuk kebolehan lewat suaranya yang merdu. "Asik lho suaranya," ucap salah seorang teman duet Dira.

Selama ini, Dira memang dikenal punya wajah yang cantik mempesona. Dan ternyata nggak cuma itu, putri Aldi Bragi ini juga mewarisi suara emas dari sang bunda. Paket komplit deh, cantik dan bersuara merdu.

Sayangnya buat kalian naksir sama Dira, dia sudah punya kekasih lho KLovers. Bahkan beberapa waktu lalu, Dira kedapatan mendampingi pujaan hatinya saat mengikuti prosesi kelulusan.

Siti Adira Kania dan sang kekasih. (credit: Instagram.com/adirakania)

2. Ikke Dambakan Seorang Pendamping

Pasca berpisah dari Aldi Bragi, hingga kini Ikke Nurjanah nampaknya masih betah dengan kesendiriannya. Meski begitu ia mengaku masih mendambakan sosok seorang pendamping hidup yang baru.

"Ada, keinginan itu (untuk berumah tangga lagi) masih ada. Biar bagaimanapun lebih baik hidup berpasangan," tutur Ikke kala dijumpai belum lama ini.

Hanya saja Ikke masih belum dipertemukan dengan pria yang cocok dengannya. Menurutnya pula, Tuhan memang belum mengirimkan jodoh yang pas untuknya. "Hidup, mati, jodoh kan Tuhan yang mengatur. Kalau Tuhan belum mengasih sampai sekarang, bagaimana dong," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING