in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Orang Tua Ayu Ting Ting Dipolisikan, Disebut Lakukan Pengancaman Ketika Datangi Rumah Haters Di Bojonegoro

Jum'at, 10 September 2021 22:55

Orang Tua Ayu Ting Ting - Credit: instagram.com/mom_ayting92_/

Kapanlagi.com - Edi Prastio Selaku kuasa hukum orangtua Kartika Damayanti, angkat bicara setelah adukan orang tua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro. Edi juga membenarkan bahwa kliennya telah mengantar orang tua Kartika Damayanti ke Polres Bojonegoro pada 9 September 2021.

Edi Prastio menjelaskan bahwa pihak Kartika Damayanti telah membuat aduan adanya dugaan ancaman dari orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak (Ayah Rozak) dan Umi Kalsum. Aduan tersebut saat ini masih berupa koordinasi dari pihaknya dengan Polres Bojonegoro.

Meski begitu, Edi Prastio menegaskan bahwa aduan tersebut belum dibuatkan laporan. Pasalnya, hal tersebut memang aturan yang berlaku dari pihak kepolisian.

"Ya kemarin klien kami, kami dampingi ke Polres Bojonegoro. Dalam kedatangan kami kapasitas masih koordinasi dan membuat pengaduan," ungkap Edi Prastio saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/9).

"Karena butuh tahapan, jadi ada aturan yang mengharuskan seperti itu dari pihak kepolisian dan penyidik. Kemarin kan diterima oleh Bripka Andi, anggota unit II reskrim bahwa telah dilakukan gelar ringan ya, beliau menyatakan, 'kita buat aduan dulu pak'," lanjutnya.

1. Polisi Masih lakukan Pendalaman

Credit: instagram.com/mom_ayting92_/

Edi Prastio juga menjelaskan pihak Polres Bojonegoro masih akan melakukan pendalaman terkait aduan kliennya, bahkan Polres Bojonegoro rencana akan melakukan mediasi sebagai salah satu bentuk restorative justice. Edi menyebut tak menutup kemungkinan bahwa mediasi akan terjadi antara kedua pihak.

"Dibuat aduan, dilakukan pengaduan nanti akan dikembangkan lebih lanjut pendalaman, ada tahapan-tahapannya. 'Kalau bisa nanti kita akan mediasi dulu pak', itu statement yang disampaikan oleh Bripka Andi selaku yang menerima kami. (Diperkirakan ada mediasi) dari kepolisian kan karena saat ini kan mengacu surat edaran Kapolri ya terkait dengan asas restorative justice. Itu diupayakan kalau bisa ada mediasi terlebih dahulu kan gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING