in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pamer Video Bocor Saat Haid, Lucinta Luna Minum Jamu Pereda Nyeri

Sabtu, 13 April 2019 08:15 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna © Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selama ini Lucinta Luna memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap membuat sensasi. Mulai dari kabar pernikahan yang katanya cuma settingan, skandal kedekatannya dengan beberapa artis, hingga yang paling lama, isu kalau dirinya adalah seorang transgender.

Membantah keras tuduhan tersebut, Lucinta Luna berkali-kali menyatakan dirinya adalah wanita tulen. Ia bahkan siap membuka bajunya untuk memperlihatkan bagian pribadinya untuk membuktikan jika ia adalah seorang wanita.

 

 

1. Ngaku Bocor Haid

Dan kini Lucinta Luna lagi-lagi menjadi bahan perbincangan gara-gara aksinya di Instagram. Pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini mengunggah sebuah video saat berada di Rusia. Ia pun mengaku sedang mengalami bocor saat haid.

"Bts shoot. Totalitas tanpa batas. Meskipun di tanggal 6 Ratu masih bocor karena haid, tapi kok warna putih ya. Tapi nggak papa, meskipun masih mual tetep nggak papa. Lanjut shooting sampai totalitas tanpa batas. Ratu mah bebas. Kerja semangat," tulisnya sebagai caption.

2. Minum Jamu Pereda Nyeri

Tidak berhenti sampai di situ saja, Lucinta juga mengunggah video curhatannya via Instagram Stories. Di sanalah ia mengaku mengalami mual-mual dan sakit perut datang bulan, seperti yang biasa terjadi pada wanita yang sedang haid.

Ia bahkan secara terang-terangan memperlihatkan dirinya yang sedang minum jamu pereda nyeri haid. Lewat postingan yang sama, ia juga menambahkan tulisan yang berbunyi, "Senggol bacok, jangan ganggu ratu."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING