in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Punya Banyak Penggemar Tapi Ogah Bikin Akun Instagram, Ayah Rozak: Baca Komentar Langsung Berantem

Senin, 14 Maret 2022 10:16

Ayah Rozak & Umi Kalsum orangtua Ayu Ting Ting - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Abdul Rozak atau lebih akrab disapa Ayah Rozak ternyata mampu menarik perhatian masyarakat dengan kemunculannya di berbagai media masa. Nggak heran kalau sampai ada beberapa netizen yang sampai mengidolakan ayah pedangdut Ayu Ting Ting ini.

Meski begitu, pensiunan pegawai negeri ini justru ogah memiliki aku sosial media sendiri. Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan ia tak bisa mengontrol emosi ketika membaca komentar julid netizen.

"Alhamdulillah terimakasih buat yang udah ngefans sama ayah," ucap Abdul Rozak saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/3).

"Kalau bikin akun Instagram (IG) ayah pasti jadi berantem. Baca komen langsung berantem, kan dulu pernah punya tapi baru satu minggu dihapus sama Ayu. Nggak boleh katanya," lanjutnya.

1. Punya Fans yang 'Militan'

Sebagai orangtua, tentunya Ayah Rozak tak ingin melihat anak-anaknya jadi sasaran komentar miring netizen. Namun saat ditanya lebih lanjut apakah bakal mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya, ia tak bisa memastikan.

"Pokoknya kalau ada yang macem-macam sama anak ayah, langsung duarr (hantam). Pokoknya siap fans ayah. Ya makasih buat yang udah ngefans sama ayah," ujarnya.

2. Dapat Tawaran Syuting

Dalam kesempatan yang sama, Umi Kalsum pun mengatakan bahwa sang suami sudah sering ditawari untuk syuting. Namun hal tersebut tak mendapat persetujuan dari anak-anaknya karena mengingat umur Ayah Rozak yang sudah tak muda lagi.

"Banyak ayah, tapi nggak di kasih, nggak diijinin sama anak-anak. Kan ayah udah tua jadi Ayu bilang nggak usah yah," tutup Umi Kalsum.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING