Rayakan Ultah Anak, Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting?

Senin, 19 Maret 2018 11:40 Penulis: Mita Anandayu
Rayakan Ultah Anak, Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting? Ayu Dewi (Credit: kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Anak pertama pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau telah menginjak usia 5 tahun. Anak perempuan mereka yang bernama Aqilah Dewi Humairah merayakan ulang tahunnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3). Selain teman-teman buah hatinya, Ayu Dewi juga turut mengundang rekan artis.

Diantara seleb yang hadir, nampak Raffi Ahmand, Deni Cagur, Wendi Cagur, Nindy, sampai Wulan Guritno. Namun, di antara para tamu tak tampak Ayu Ting Ting. Padahal Ayu Ting Ting, merupakan sahabat Ayu Dewi dan pernah sama-sama membawakan sebuah acara.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, begini jawaban Ayu Dewi. "Waaah ya nggak tahu. yang ngundang EO-nya, tanya aja sama EO-nya," jawab Ayu Dewi dengan santai dan berlalu di lokasi, Sabtu (17/3/2018) malam

Menurut Ayu Dewi, perihal tamu undangan ia serahkan sepenuhnya kepada event organizer yang mengurus pesta ulang tahun anaknya. Selebihnya, ia hanya mengikuti arahan dari EO.

Ikuti EO

Ayu Dewi merayakan ulang tahun anak pertamanya. (Credit: instagram.com/mrsayudewi)Ayu Dewi merayakan ulang tahun anak pertamanya. (Credit: instagram.com/mrsayudewi)

"Saya mah ikut EO saja," tambah Ayu. Rupanya soal undangan Ayu Dewi sebagai tuan rumah tak menentukan sendiri. Jadi, EO yang memutuskan? Atau benarkah Ayu Dewi ada masalah dengan Ayu Ting Ting?

Anak Ngundang Sendiri

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Credit: instagram.com/mrsayudewi)Ayu Dewi dan Regi Datau. (Credit: instagram.com/mrsayudewi)

Ayu Dewi membuat pesta ulang tahun anaknya secara mendadak. Sebab Aqilah tanpa sepengetahuan Ayu Dewi dan suaminya, telah mengajak teman-temannya untuk hadir ke pesta ulangtahun anaknya.

Dadakan

Persiapan acara ulang tahun anak Ayu Dewi dadakan. (Credit: via liputan6.com)Persiapan acara ulang tahun anak Ayu Dewi dadakan. (Credit: via liputan6.com)

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya,' ujar Ayu Dewi.

"Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tau ultah dimana, nggak tahunya Aqilah udah ngundang," sambung Ayu.

Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada tahun 2012 dan kini telah dikaruniai dua orang anak bernama Aqilah Dewi Humairah yang lahir pada tahun 2013 dan Mohamad Aqlan Akasah Datau lahir pada 2017 lalu.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING