in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Video Klip Terbaru, Lesti dan Rizky Billar Sukses Bikin Penonton Baper

Kamis, 06 Agustus 2020 18:48

Lesti dan Rizky Billar (credit: Youtube 3D Entertainment "Kulepas Dengan Ikhlas"

Kapanlagi.com - Lagu bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas' telah dirilis pada hari Rabu (5/8) kemarin yang bertepatan dengan konser ulang tahun Lesti yang ke-21. Lagu tersebut tentunya nggak jauh dari pengalaman kisah cinta Lesti.

Nggak hanya itu, lagu berjudul 'Kulepas Dengan Ikhlas' juga merilis versi music video yang di mana Rizky Billar dan Lesti merupakan pemeran pada video klip tersebut dengan nasib yang sama dan sukses membuat penonton menjadi baper.

1. Cerita Pada Lagu Kulepas Dengan Ikhlas

Selain itu, pada musik video 'Kulepas Dengan Ikhlas' ini menceritakan bahwa Lesti telah mengikhlaskan mantanya kekasihnya yang telah menikah, sedangkan Rizky Billar juga merasakan patah hati dan berusaha tegar menerima kenyataan ditinggal menikah.

Lirik lagu pada musik video yang diadegankan oleh Lesti dan Rizky Billar ini diciptakan oleh Adibal dengan penuh ikhlas. Pembuatan lagu tersebut ditulis secara cepat hanya 1 jam.

“Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja... mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesti, Kesan saya , lesti itu punya hati yg kuat ,apapun alasannya , gak mudah pastinya berada dalam situasi itu,” tutur Adibal.

2. Ciptaan Abidal

Hasil karya oleh Abidal dengan lirik yang dibuatnya mendapat sambutan hangat oleh Lesti. Bukan hanya diciptakan secara singkat, tapi Lesti pun tak butuh waktu lama untuk mempelajari lagu ini hingga akhirnya proses rekaman, karena memang liriknya yang terinspirasi dari kisah dan perasaan Lesti.

Secara genre musik, lagu ini berbeda dengan single-single Lesti sebelumnya. “Dedek belum pernah kan dapat single dengan genre seperti ini, jadi seneng banget dan musiknya tuh enak banget dinyanyikan dan didengarkan, langsung nyantol,” ungkap juara 1 Dangdut Academy Musim pertama ini.

3. Lirik Lagu dan Video Klip

Lirik lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' ( Klik di sini )

Video Klip 'Kulepas Dengan Ikhlas'

(kpl/prl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING