in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selamat! Siti Badriah Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menikah dengan Krisjiana Baharudin

Senin, 11 Oktober 2021 09:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Siti Badriah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini, kabar tersebut datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Ya, wanita yang biasa disapa Sibad itu akhirnya hamil anak pertama.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Sibad di Instagram pribadinya pada Senin (11/10). Menurutnya, kehamilan ini menjadi hadiah terbesar yang tak ternilai harganya.

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah SWT," tulis pelantun lagu Lagi Syantik ini.

Tak heran jika kebahagiaan Sibad tak terkira. Pasalnya, ia dan suami sudah menunggu kehamilan ini selama 2 tahun.

"Dua tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku," lanjut Sibad.

Selain bahagia, rasa syukur yang besar juga membuncah di hati wanita 29 tahun ini. "Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini. Terimakasih ya Allah," pungkasnya.

1. Tanda-Tanda Kehamilan

Oktober 2019 lalu, Sibad pernah merasakan tanda-tanda kehamilan. Namun, apa mau dikata, Sang Kuasa hingga kini belum juga memberinya karunia kala itu.

"Belum (hamil), belum dipercaya mungkin sama Allah ya," ujar Siti Badriah saat ditemui di acara ulang tahun GTV yang ke-17 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (9/10/2020) malam silam.

Tanda-tanda kehamilan, baru datang bulan ini. Oleh sebab itu, ia saat ini mengaku sedang gelisah menanti kepastian. Sebab harapannya untuk mendapat momongan, bisa saja dikabulkan dalam waktu dekat ini.

"Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapet, belum haid, jadi deg-degan. Mudah-mudahan saja nggak (haid) dan jadi (hamil)," harapnya saat itu.

Kini, harapan Sibad sudah betul-betul terwujud. Selamat ya Sibad! Semoga janinnya sehat selalu.


REKOMENDASI
TRENDING