in partnership with Indosiar
 

Selamat, Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Jum'at, 01 Juli 2022 19:42
Selamat, Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki Uut Permatasari melahirkan anak kedua - Credit: instagram.com/uutpermatasari

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Wanita yang kini jadi istri dari Kapolres Gowa Tri Goffarudin Pulungan ini melahirkan anak keduanya pada Jumat, 1 Juli 2022 pada pukul 9.00 WIB. Uniknya, momen tersebut bertepatan dengan HUT Korps Bhayangkara ke 76.

Berita bahagia ini dibagikan Uut Permatasari lewat akun Instagramnya pada Jumat malam. "ALLAH MAHA BAIK, Alhamdulillah, Wasyukurillah Telah lahir putera ke dua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan). Lahir Tanggal 1 juli 2022, pukul 09.00 WIB," tulis Uut Permatasari.

"Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini.Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh,berakhlakulkharimah,berguna bagi agama,keluarga, serta masyarakat,bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," pungkas Uut Permatasari.

Diketahui bahwa Uut Permatasari melahirkan anak kedua di usianya yang kini menginjak 40 tahun. Segenap tim KapanLagi.com mengucapkan selamat atas kelahiran putra kedua Uut Permatasari. Semoga Uut dan bayinya sehat selalu.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING