in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selvi Kitty Jajal Naik Motor Gede Milik Suami, Berhasil Nggak?

Senin, 08 Juli 2019 11:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Selvi Kitty (Credit: instagram.com/selvikitty)

Kapanlagi.com - Pedangdut Selvi Kitty bisa dibilang salah satu pedangdut yang miliki rumah tangga harmonis. Menikah pada Februari tahun lalu, nggak salah kalau ia dan suami masih romantis-romantisnya. Kemesraan Selvi dan Rangga setidaknya terlihat dari unggahan story Selvi kemarin Minggu (7/7).

Ya, Selvi mencoba naiki motor gede (moge) milik suami. Sementara Selvi mencoba motornya, Rangga mengabadikan lewat story Instagram. Wah, seperti apa sih Selvi kalau naik moge? Sanggup kendarai sampai seberapa jauh ya kira-kira?

1. Berhasil!

Ternyata Selvi bisa lho kendarai moge dengan baik. Di depan rumah ia menjajal motor yang bahkan ukurannya lebih besar dari badannya. Awalnya tampak begitu was-was, siapa sangka Selvi sanggup kendarai setidaknya hingga ujung gang.

Sang suami lantas berikan pujian. Pasangan ini emang mesra selalu kok. Masih lekat di ingatan Rangga pernah berupaya belikan make up Selvi di sebuah mall pada Selasa (21/5) silam. Kala itu kejadian lucu sempat terjadi lho!

2. Salah Paham

Ya, kelucuan tersulut berkat percakapan WhatsApp antara Rangga dan Selvi yang sempat salah paham. Alih-alih mencarikan Selvi tempat make up yang diingini, suami Selvi malah memfoto toko make upnya. Selvi langsung terpingkal gara-gara itu. "Emang yak! Wanita itu Super. Nyuruh suami beli tempat make up doang malah tokonya yang difoto, hahaha," tulis Selvi.

Kebayang banget dong betapa bingungnya suami Selvi? Dalam percakapan tersebut jangankan membeli tempat make up, lokasi tokonya saja ia nggak tahu. Duh, wajar banget sih tapi kocak.


REKOMENDASI
TRENDING