in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setahun di Penjara, Lucinta Luna Dapat Banyak Pelajaran dan Mau Hidup Lebih Baik Lagi

Kamis, 11 Maret 2021 09:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © instagram.com/lucintaluna_manjalita

Kapanlagi.com - Lucinta Luna yang sempat berurusan dengan pihak kepolisian lantaran narkoba membeberkan alasan memakai narkoba. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk mengatasi depresi.

Banyak pelajaran yang dipetik Lucinta Luna saat berada di penjara. Setelah bebas, Lucinta Luna kini mengatakan sudah tak ketergantungan akan barang haram tersebut.

 

 

1. Tetap Sehat

"Jadi selama setahun itu (di penjara) anggap aja aku rehab. Nggak ketergantungan kan, tetep sehat malah," ucap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/3).

Selain sudah tak lagi ketergantungan, saat masih di dalam sel, Lucinta Luna juga semakin semangat menjalani hidupnya. Banyak pelajaran yang dipetik Lucinta saat di dalam penjara dan dia juga banyak merenung dan menyesali perbuatannya.

 

 

2. Dapat Pembelajaran

"Aku cuma, 'ini loh pembelajaran di hati'. Ya gimana aku kan sudah nggak boleh (minum obat). Aku bener sudah mau meninggalkan masa lalu aku menyentuh barang haram. Aku mau hidup lebih baik lagi," pungkasnya.

 

 

3. Ingat Pesan Ibu

Seperti yang diketahui, Lucinta sudah dibebaskan pada Kamis, 11 Februari 2021 melalui asimilasi. Pembebasan Lucinta dilakukan dalam rangka pencegahan dan dan penanggulangan penyebaran COVID-19.

Kembali beraktivitas bebas seperti Lucinta Luna tentu sah-sah saja. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING