in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Simpel, Wika Salim Akui Lebih Senang Pakai Kaus Oblong Saat Manggung

Kamis, 02 April 2020 20:10 Penulis: Canda Dian Permana

Wika Salim © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Wika Salim mengaku, kini lebih senang mengunakan kaus oblong dipadu celana jeans maupun rok ketimbang gaun formal sebagai kostum panggungnya.

“Karena lebih santai dan nggak ribet. Ke mana-mana juga gampang. Apalagi biasanya saya nyetir mobil sendiri ke lokasi syuting, atau acara di seputar Jakarta,” kata Wika Salim saat dihubungi, Rabu (1/4).

1. Tertarik Lihat Kostum Bikers

Menurut penyanyi berusia 28 tahun itu, pilihannya untuk tampil santai dengan menggunakan kaus oblong di atas panggung, baru-baru ini dilakukannya. Tepatnya sejak dirinya dipercaya menjadi bintang tamu acara “Brotherhood Bike Nigh” di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Awalnya, ia tertarik melihat kostum yang dikenakan para bikers tersebut dan akhirnya mencobanya. “Senang banget liat penampilan eL Presidente Bapak Johny Be Good Zakaria dan teman-teman Brotherhood MC,” ungkap pelantun lagu Penyesalan itu.

2. Tetap Sesuaikan Situasi

Sebagai seorang profesional, Wika tetap menyesuaikan dengan situasi dan kondisi acara dalam hal busana panggung. Namun begitu, jika harus memilih, ia merasa lebih nyaman tampil dengan gaya santai dengan kaus oblong.

“Kalau laki kan dengan kostum begini kesannya macho. Kalau cewek apa namanya? Intinya, aku suka saja dengan penampilan seperti ini. Simpel,” kata Co. Host Tukul Arwana dalam program “Ini Baru Empat Mata” di Trans7 itu.


REKOMENDASI
TRENDING