in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sosok Penyayang, Ini 8 Potret Kebersamaan Nadya Mustika Istri Rizki DA dengan Anak Panti Asuhan Tempatnya Dibesarkan

Senin, 07 September 2020 14:11

Nadya Mustika (credit: instagram/nadyamustikarahayu/pantiasuhanbaitul)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Rizky DA, nama Nadya Mustika Rahayu kini sudah banyak dikenal bak selebriti. Alhasil, kini kehidupan Nadya ini kerap jadi sorotan. Kemunculan Ipah Saripah, sosok yang mengaku sebagai ibu kandungnya mengungkap sebuah fakta bahwa Nadya pernah tinggal di sebuah panti asuhan.

Melalui akun instagram pribadinya, Nadya Mustika beberapa kali menunjukkan aktivitasnya selama di Panti Asuhan Baitul Arief. Dari beberapa potret tersebut, Nadya terkesan sangat penyayang dan penuh kasih. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Nadya dengan adik-adiknya di panti asuhan?

Langsung saja yuk, kita intip beberapa potretnya berikut.

1. Dekat dengan Anak-Anak

Tumbuh di lingkungan panti asuhan, Nadya Mustika tampaknya sudah terbiasa berada di sekeliling anak-anak. Dengan mudah Nadya berbaur dengan anak-anak yang usianya jauh di bawahnya. Bak seorang kakak yang punya banyak adik, Nadya tampak begitu dekat dengan anak-anak di panti asuhan Baitul Arief.

2. Sosok Penyayang

Tak sekadar dekat, Nadya Mustika juga tampak begitu sayang dengan adik-adiknya di panti asuhan. Terbukti, Nadya kerap mengajak mereka bermain bersama. Dengan penuh kasih sayang, Nadya menggendong dan memangku mereka. Pembawaannya yang penyayang ini seolah cocok dengan pembawaannya yang kalem dan terkesan santun.

3. Jadi Contoh

Mempunyai banyak adik di panti asuhan, Nadya Mustika seolah jadi contoh bagi adik-adiknya. Terutama, dalam hal pendidikan. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu yang lalu perempuan berwajah cantik ini baru saja menamatkan pendidikan kebidanan yang dia tempuh. Pada momen membahagiakan itu, Nadya juga memperoleh ucapan selamat langsung dari pihak panti asuhan, lho. Benar-benar kebanggaan!

4. Terlihat Akrab

Selain dekat dengan anak-anak kecil, dengan anak-anak panti yang lebih besar atau seumuran Nadya juga terlihat sangat akrab. Momen keakraban tersebut salah satunya terjadi pada saat melakukan kegiatan outbond. Nadya bersama rekan-rekan dan adik-adiknya di panti asuhan terlihat sangat menikmati momen kebersamaan mereka.

5. Aktif Berkegiatan

Nadya Mustika tampaknya jadi salah satu yang paling aktif di panti asuhan. Terlihat, dari seringnya Nadya mengikuti kegiatan bersama. Seperti saat Nadya mendampingi adik-adiknya menampilkan tari saman di sebuah acara. Tak hanya mendampingi, dalam sebuah video, Nadya juga tampak jadi salah satu orang yang melatih mereka sebelum tampil.

6. Tampak Kompak

Layaknya saudara kebanyakan, Nadya dan adik-adiknya di panti asuhan Baitul Arief juga selalu tampil kompak. Potret kompak Nadya dengan adik-adiknya di panti asuhan, terlihat sewaktu mereka menari. Tampak Nadya tampil di posisi paling depan memberikan contoh. Sementara, adik-adik yang berada di belakangnya mengikuti gerakan dengan penuh suka cita.

7. Menghabiskan Waktu Bersama

Nadya Mustika kerap menghabiskan waktu luangnya bersama saudara-saudara di panti asuhan. Dia kerap mendampingi adik-adiknya dalam berkegiatan. Baik kegiatan di lingkungan panti asuhan, maupun kegiatan di luar. Saling menyayangi, kakak adik beda orangtua ini tampak selalu menikmati momen kebersamaan mereka yang berharga.

8. Hubungan yang Hangat

Tumbuh bersama, Nadya Mustika dengan teman-teman dan adik-adiknya di panti asuhan Baitul Arief sudah bak keluarga. Mereka mempunyai hubungan yang hangat dan ikatan yang kuat sebagai saudara. Tak mengherankan jika sampai saat ini, mereka tetap saling menyayangi dan saling mendukung satu sama lain.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA dengan anak-anak di panti asuhan tempatnya di besarkan. Betul-betul sosok yang penyayang dan penuh kasih ya, KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING