in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Status Kelamin KTP Lucinta Luna Dipertanyakan Saat Ditangkap Narkoba, Polisi: Aduh Nggak Ngerti Cin

Selasa, 11 Februari 2020 17:35

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis yang juga pedangdut Lucinta Luna baru saja diamankan oleh pihak Polres Jakbar, Selasa (11/2) terkait kepemilikan obat-obatan terlarang jenis ekstasi dan beberapa obat lainnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Lucinta Luna ditangkap oleh ketiga rekannya, di apartemen miliknya di Thamrin City.

"Tadi pagi di Thamrin City," kata Kombes Yusri Yunus saat dihubungi tim KapanLagi, Selasa (11/2). "Di dalam kamarnya itu ada 4 orang. Pertama LL sendiri kemudian ada H, ada inisial D, ada inisialnya N ya," sambungnya.

 

 

1. Positif Narkoba

Hasil tes urin Lucinta Luna menunjukkan jika positif mengandung benzo, yang merupakan sejenis zat psikotropika. Selain itu, pada saat penangkapan, Lucinta Luna kedapatan membawa beberapa obat di dalam tasnya.

"Ada barang bukti yang ditemukan di tong sampah, diduga tiga butir ekstasi. Kemudian di tas LL ditemukan ada obat penenang, tramadol ama riklona. Kemudian yang bersangkutan di bawa ke Polres dilakukan cek urin, tiga orang negatif. LL-nya positif mengandung benzo," ujar Kombes Yusri Yunus.

2. Status Kelamin di KTP Lucinta Luna

Selain itu, ada hal menggelitik ketika menyangkut Lucinta Luna. Seperti yang diketahui, Lucinta sendiri sempat dirumorkan adalah seorang transgender. Dan ini menjadi sebuah pertanyaan nantinya ketika saat proses hukum berlangsung.

Di sisi lain, ketika pihak kepolisian ditanya tentang identitas Lucinta Luna saat penangkapan, Kombes Yusri Yunus pun hanya menjawab singkat.

"Aduh eike nggak ngerti cin," ungkap Kombes Yusri Yunus sembari tertawa.

(kpl/rhm/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING