in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Dipersiapkan Secara Matang Sejak Lama, Selfi Yamma Sebut Single Terbaru Berjudul 'Ada Di Mana Mana' Lebih Keren Dari Ekspetasinya

Selasa, 06 Desember 2022 09:48

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada Senin, 5 Desember 2022 Selfi Yamma secara Resmi meluncurkan karya terbarunya berjudul 'Ada Di Mana Mana'. Lagu ciptaan Adibal Sahrul ini rupanya memang diperuntukan untuk gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/12) Selfi Yamma mengatakan bahwa single baru ini memang sudah lama ia persiapkan dengan Adibal Sahrul. Seiring berjalannya proses kreatif, Selfi Yamma mengatakan bahwa hasil akhir lagu Ada Di Mana Mana ini melebihi ekspetasinya.

1. Lebih Keren

"Kalau ceritanya nggak ada kita bahas soal genrenya atau konsep gimana, karena emang Selfi sejak lama sering ngobrolin ke cikgu Adibal, kalau Cepi dibikin lagu maunya gini jadi ada referensi," Ungkap Selfi Yamma.

"Nah Cikgu buat lagu ini bukannya nggak sesuai dengan yang Selfi inginkan tapi malah lebih keren dari yang Selfi inginkan," lanjutnya.

2. Ingin Miliki Album

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut akan ada apalagi setelah single Ada Di Mana Mana ini, Selfi Yamma tak memungkiri bahwa ia ingin memiliki album. Namun hingga kini dirinya masih belum tahu keinginannya tersebut kapan akan terwujud.

"Aminin aja, maulah, Bismillah aja. Kalau harapan ada tapi kalau rencana belum ada, mungkin nanti akan diobrolin lagi dengan lebel, tapi kalau ditanya mau, ya mau banget," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING