in partnership with Indosiar
 

Sukses Sebagai Penyanyi, Faul LIDA Akui Ingin Jajal Dunia Komedi

Rabu, 09 Juni 2021 20:31 Penulis: Cinthya Septavy
Sukses Sebagai Penyanyi, Faul LIDA Akui Ingin Jajal Dunia Komedi Faul LIDA (credit: instagram.com/faul.lida2019)

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi atau lebih dikenal Faul LIDA menjadi salah satu penyanyi sukses setelah ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia. Setelah menjuarai kompetisi LIDA di tahun 2019, karir Faul makin meroket. Bahkan, namanya makin dikenal masyarakat luas.

Kesuksesan Faul di dunia musik, rupanya belum cukup. Penyanyi yang tengah menyelesaikan pendidikan S3 ini mau mencoba hal baru di dunia entertainment, yakni ingin menjadi komedian.

"Kalo saya untuk ke depan, saya pengen memilih entertainment, maksudnya bukan hanya sebagai penyanyi tapi memang dari dulu saya bukan hanya jadi penyanyi aja dan sepertinya mungkin saya punya bakat kayak ngelucu atau apa gitu," kata Faul di jumpa pers virtual, Senin (24/5/2021).

Selain olah vokal, ternyata Faul juga terus mengasah kemampuannya sebagai komedian. Penyanyi 26 tahun itu mengaku, Indosiar selalu memberikan tempat untuk mengasah kemampuannya di luar musik.

"Alhamdulillah udah dikasih kesempatan sama Indosiar, ada beberapa program di Indosiar jadi host baru," katanya.

Faul mengaku, belakangan ini dirinya selalu diberikan kesempatan oleh Indosiar menjadi presenter. Menurutnya, dari situ bakatnya di luar musik akan terus terasah.

"Saya memang Alhamdulillah Indosiar akhir-akhir ini ngasih kesempatan kadang-kadang di beberapa acara dikasih kesempatan. Jadi buat eksplore diri juga, dan Alhamdulillah dikasih kesempatan buat ngomong," tutup Faul.

 

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING