in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Dapat Sinyal Saat Audisi LIDA 2021, Peserta dari Provinsi Banten Terpaksa Nyanyi di Pinggir Jalan

Rabu, 16 Desember 2020 23:01

Istimewa

Kapanlagi.com - Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Provinsi Banten digelar secara virtual pada Rabu (16/12/2020). Sejumlah peserta memberikan penampilan terbaiknya di hadapan dewan juri.

Dari sekian banyak orang yang ikut audisi, ada satu peserta yang menjadi perhatian dewan juri, yaitu Indri Hariani. Peserta asal Bayah itu ikut audisi dari pinggir jalan. Tentu saja, aksinya ini membuat perhatian dewan juri.

"Ini di pinggir jalan, tadi nyanyi banyak motor (lewat). Tadinya juga udah pake baju untuk audisi tapi harus keluar, jadi diganti karena malu gitu karena di pinggir jalan," kata Indri saat jumpa pers virtual, Rabu (16/12/2020).

 

1. Bukan Disengaja

Penampilan Indri dari pinggir jalan bukanlah hal yang disengaja agar mendapat perhatian lebih dari dewan juri. Tetapi, ini dilakukan supaya jaringan internetnya lancar ketika ikut audisi virtual LIDA 2021.

"Jadi tadinya Indri udah siapin di rumah, udah pake kostum terus make up segala macem. Begitu beres, tapi sinyalnya nggak mendukung, jadi Indri cari sinyal ke sana sini. Akhirnya Indri mutusin buat cari sinyal di jalan, Alhamdulillah bisa ikut audisi," katanya.

2. Bukan Kali Pertama

Ini bukanlah pertama kali Indri mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, Indri juga pernah ikut audisi, namun tidak lolos. Di LIDA 2021, Indri kembali ikut audisi secara virtual. Sama dengan peserta yang lain, Indri ingin membanggakan kedua orangtuanya lewat ajang LIDA.

"Udah pernah (ikut audisi) season pertama, tapi gagal di tahap pertama. Sekarang ikut lagi karena mau bahagiain mama sama bapak," tutup Indri.

Selain Indri, ada juga beberapa peserta yang sangat antusias ikut audisi LIDA 2021 dari Provinsi Banten. Mereka adalah Fitra (22), Addah (20). Sekedar diketahui, audisi LIDA 2021 kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, audisi LIDA 2021 terpaksa digelar secara online di 34 Provinsi Indonesia mulai 15 November 2020 sampai 17 Januari 2021.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING